Sukses

Sane Terpilih Jadi Pemain Muda Terbaik Liga Inggris

Sane tampil menawan di Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Pemain Manchester City Leroy Sane merebut gelar Pemain Muda Terbaik di Inggris musim 2017-18. Pemuda Jerman itu jadi kunci sukses City juara Liga Inggris.

Ada nama Harry Kane yang meski sudah berusia 24 tahun masih bisa masuk ke kategori pemain muda karena saat Premier League dimulai, ia masih berusia 23 tahun. Lalu ada Marcus Rashford, penyerang muda Manchester United yang sudah menjadi bagian tim utama sejak dua musim lalu.

Kemudian ada penjaga gawang gawang Manchester City, Ederson yang juga tampil luar biasa menjadi tembok kokoh di bawah mistar gawang Man City. Masih dari Man City, ada nama Raheem Sterling yang musim ini kinerjanya menanjak tajam dan kerap menciptakan gol penting bagi Man City.

Satu-satunya pemain yang bukan berasal dari Premier League adalah Ryan Sessegnon. Bek kiri Fulham itu memang sudah lama menjadi perhatian klub-klub besar karena kinerjanya yang apik.

Sane sendiri baru berusia 22 tahun. Ia bermain dalam 45 pertandingan musim ini dan sudah mencetak 13 gol.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini