Sukses

Anthony Martial Tidak Akan Dilepas Manchester United

Jakarta Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, menyebut Anthony Martial sebagai pemain muda potensial. Dia tidak yakin Manchester United akan menjual Martial pada musim panas mendatang. 

Martial terus dikabarkan bakal pindah dari United karena menit bermain yang reguler yang tak kunjung didapatnya. Salah satu klub yang serius berminat mendapatkan jasa Martial adalah raksasa Serie A, Juventus.

"Martial memiliki kontrak dengan United dan pihak klub tidak ingin menjualnya ke klub lain. Kami lihat saja, apakah dia akan bertahan, ke Juventus atau ke klub lainnya," ucap Deschamps.

Apapun yang terjadi pada masa depan Martial, sebagai pelatih yang membesut sang pemain di timnas Prancis, Deschamps hanya berharap agar pemain 21 tahun bisa segera menuntaskan masalahnya. Deschamps tidak ingin urusan transfer merusak fokus pemain di Piala Dunia 2018.

Bukan hanya kepada Martial, Deschamps ingin semua penggawa timnas Prancis segera menyelesaikan masalah transfer mereka sebelum Piala Dunia.

"Para pemain sudah tahu, akan lebih baik bagi mereka jika masalah transfer diselesaikan secepatnya. Tapi, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya juga tidak memberi saran, hanya pendapat saja. Semua terserah pada pemain," harap Deschamps. (soc/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: