Sukses

Lupakan De Gea, Real Madrid Fokus Kejar Kiper Brasil

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mulai melupakan keinginan merekrut penjaga gawang Manchester United David De Gea. Los Blancos kini fokus mengejar kiper AS Roma Alisson Becker.

Sudah sejak lama De Gea diincar oleh Real Madrid. Bahkan Madrid nyaris mendapatkannya beberapa tahun lalu jika tidak terganjal masalah dokumen. 

Presiden Madrid Florentino Perez telah membulatkan tekad untuk mengganti kiper Keylor Navas dengan penjaga gawang top. Meski Navas tampil bagus, pemain asal Kosta Rika itu kurang menjual.

Namun karena melihat cukup sulit merekrut De Gea, Real Madrid menyiapkan target baru. Marca melaporkan Real Madrid sudah memutuskan Alisson sebagai buruan utama untuk posisi kiper di musim panas nanti.

Alisson diincar karena harganya jauh lebih murah ketimbang De Gea. Alisson juga tidak akan meminta gaji setinggi De Gea. Alisson diperkirakan hanya meminta gaji setengah dari permintaan De Gea.

2 dari 2 halaman

Kepa

Sebenarnya jika ingin lebih berhemat, Madrid bisa saja mendatangkan kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga. Kontraknya akan habis akhir musim nanti.

Arrizabalaga pun dapat pindah ke Santiago Bernabeu dengan gratis. Akan tetapi pelatih Zinedine Zidane konon tidak terlalu suka dengan Kepa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Artis Seksi Spanyol Ini Bisa Jadi Senjata Real Madrid Gaet Mbappe
Artikel Selanjutnya
Markas Real Madrid Bersolek, Alat Berat dan Tukang Mulai Beroperasi