Sukses

Lawan Chelsea, Barcelona Terancam Tanpa Andres Iniesta

Andres Iniesta mengalami cedere hamstring saat Barcelona berhadapan dengan Atletico Madrid.

- Kapten Barcelona, Andres Iniesta, diragukan tampil saat klubnya menghadapi Chelsea di Liga Champions. Iniesta mengalami cedera hamstring dan harus menjalani proses pemulihan.

Andres Iniesta ditarik keluar pada menit ke-36 saat Barcelona berhadapan dengan Atletico Madrid, akhir pekan lalu. Pihak klub telah mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kondisi Iniesta.

"Saat ini, Andres Iniesta telah menjalani proses pemulihan cedera hamstring yang ia alami dalam laga melawan Atletico Madrid," tulis Barcelona dalam situs resminya.

"Kemungkinan ia tampil pada laga-laga berikutnya tergantung dari perkembangan pemulihan cedera sang pemain," tulis informasi tersebut.

Barcelona akan mengalami kerugian besar jika Andres Iniesta absen dalam laga melawan Chelsea. Pada pertemuan pertama, Barcelona bermain 1-1 dengan Chelsea.

Sumber: Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.com