Sukses

Barcelona Tak Merasa Menyesal Menggaet Ousmane Dembele

Barcelona sempat dirumorkan menyesal karena membeli Ousmande Dembele yang tak kunjung berada dalam kondisi prima.

Jakarta - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menampik kalau Blaugrana merasa kecewa dengan perkembangan Ousmane Dembele. Menurutnya, Dembele masih dalam tahap adaptasi dan mendapat perhatian yang sangat baik dari manajemen Blaugrana.

Baca Juga

  • Real Madrid Berniat Bajak Pemain Brasil dari Barcelona
  • Manchester City Dianggap Belum Selevel Real Madrid dan Barcelona
  • 5 Pemain Ini Bakal Gabung Barcelona Musim Depan

Ousmade Dembele disebut tidak memperhatikan asupan gizinya di luar lapangan. Hal itu disinyalir menjadi penyebab kondisi fisiknya yang tidak kunjung prima.

Namun, anggapan tersebut dibantah Valverde. Pelatih Barcelona tersebut mengonfirmasi kalau Dembele masih menjadi bagian penting dari Barcelona.

"Pemberitaan mengenai Dembele sedikit membuat saya khawatir. Semua pemain Barcelona adalah profesional sejati, termasuk Dembele," ujar Valverde.

"Dembele ditangani oleh orang-orang terbaik di bidangnya. Ia mendapat asupan nutrisi yang baik. Kami bahagia dia ada di Barcelona," ungkap Valverde.

Hingga pekan ke-27 La Liga, Ousmane Dembele baru tampil sebanyak tujuh kali untuk Barcelona. Pemain asal Prancis tersebut tampil tiga kali sebagai starter. (AY)

Sumber: Sportskeeda/Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.