Sukses

Top 10 Berita Bola: Pemain Asing Incaran Persib

Persib terus bersiap menghadapi musim baru.

Liputan6.com, Jakarta - Persib terus melakukan persiapan jelang musim yang baru. Tim Maung Bandung tak ingin terpuruk lagi seperti musim lalu.

Salah satu usaha Persib adalah merekrut pelatih baru. Yakni Mario Gomez yang sukses di Malaysia bersama JDT.

Selain itu Persib pun terus memburu pemain baru, baik lokal maupun asing. Mereka juga mempertahankan pemain bintang yang ada seperti Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel.

Sehingga Persib saat ini masih mencari dua pemain asing lagi untuk mengisi kuota yang ada. Salah satu pemain asing juga harus berasal dari Asia sesuai regulasi.

Kabar pemain asing incaran Persib menjadi yang paling populer di kanal bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 1-3

1. Ezechiel Bergabung, Ini Dua Pemain Asing Buruan Persib

Ezechiel N'Douassel dipastikan bertahan dengan Persib Bandung. Dia dijadwalkan menyusul Michael Essien dan bergabung dalam pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Kehadiran N'Douassel dan Essien membuat slot pemain Persib menjadi dua, dengan status Asia dan non-Asia. Namun, manajemen Maung Bandung belum menyebut siapa yang bakal mengisi.

Baca selengkapnya di sini...

2. Persib Temukan 4 Pemain Muda Penerus Febri Hariyadi

Persib Bandung merekrut empat pemain muda asal Jawa Barat hasil blusukan di tujuh kawasan yakni Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat (Padalarang), Kabupaten Garut, Kabupaten Sukabumi, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Subang dan Kabupaten Cirebon.

Para pemuda tersebut nantinya akan memperkuat Persib Junior. Mereka adalah M. Nanda asal Garut (stopper), Rahmat Hidayat asal Subang (kiper), M. Ridwan asal Subang (winger), dan Rian asal Subang (libero).

Baca selengkapnya di sini...

3. Takut Dibajak Klub Lain, Persib Beri Febri Kontrak Mewah

Sejak debutnya bersama Persib Bandung pada ajang Piala Jenderal Sudirman 2015, nama Febri Hariyadi melesat bagaikan roket. Karier pemain berposisi penyerang sayap itu terus meningkat.

Apalagi setelah Febri dipanggil memperkuat Timnas Indonesia U-22 asuhan pelatih Luis Mila.

Baca selengkapnya di sini...

3 dari 3 halaman

Top 4-10

4. Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam5. 3 Pemain Bidikan Arsenal untuk Gantikan Alexis Sanchez6.Penari Seksi Ini Akui Bintang MMA McGregor Senang Pesta Liar7. 3 Pemain Ini Masuk Daftar Belanja Real Madrid8. 3 Pemain Kelas Dunia yang Melempem Bersama MU9. Kecepatan Terens di Liga 1 Gemparkan Dunia10. Gomez Mulai Ungkap Taktik Persib Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.