Sukses

OSYSL Jakarta, Kesempatan Terakhir Ikut Singa Cup

Kejuaraan sepak bola U-12 Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL) sambangi Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Kejuaraan Sepak Bola U-12 bertajuk Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL) U-12 sudah memasuki regional terakhir yaitu Jakarta. OSYC Jakarta bakal digelar di lapangan sepak bola Cendrawasih,Jakarta Barat pada 9-24 September.

Ada 16 tim yang ikut OSYSL Jakarta. Dipastikan, anak-anak SSB ini bakal berjuang untuk menjadi yang terbaik hingga bisa melangkah ke tahap berikutnya.

Seperti diketahui, penyelenggara akan menyeleksi pemain terbaik di seluruh regional untuk mengikuti tahapan seleksi ikut Singa Cup akhir September mendatang. OSYSL Jakarta menjadi kesempatan terakhir karena jadi kota terakhir pencarian pemain. Sebelumnya, regional Bogor, Tangerang dan Bekasi sudah terlebih dahulu selenggarakan seleksi dan kejuaraan sepak bola U-12 ini.

Menurut Group Product Manager Okky Splash, Martinus Rezal, pihaknya senang regional Jakarta kembali digulir untuk mencari bibit pemain berkualitas dalam perhelatan Okky Splash Youth Soccer League U-12.

"PT. Suntory Garuda Beverage yang mempunyai misi untuk membuat anak dan remaja Indonesia selalu aktif dan ceria di setiap saat. Kami berharap dengan apa yang dilakukan para atlet usia dini dari Okky Splash Youth Soccer  Laeague ini, akan memberikan nilai positif untuk perkembangan anak indonesia," katanya seperti rilis yang diterima Liputan6.com.

Usai perhelatan regional, nantinya akan dilanjutkan dengan Okky Splash Youth Soccer Training Camp pada 30-31 September mendatang, dimana mekanisme pemilihan pemain bintang sepak bola U-12 adalah dengan mengikuti standar pembinaan.

"Akan dipilih 20 pemain di setiap region sebagai persiapan untuk berlaga di Singa Cup yang rencananya akan diselenggarakan 4-6 November 2017. Kami mempersiapkan pemain secara maksimal, sehingga pemain yang diseleksi akan mendapatkan ilmu selama masa pemusatan latihan," ujarnya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.