Sukses

Gusur Persib, PSM Makassar ke Puncak Klasemen Liga 1 Indonesia

PSM unggul dua poin dari Persib dari total lima pertandingan.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar sukses memantapkan diri di puncak klasemen Liga 1 Indonesia. Kemenangan 1-0 atas Arema FC, Rabu (10/5/2017), menggenapkan nilai mereka menjadi 13 dari lima pertandingan.

PSM menggusur Persib Bandung yang sebelum menduduki puncak klasemen Liga 1 dengan 11 poin. Adalah Reinaldo Costa yang sukses membawa PSM meraih takhta klasemen Liga 1 Indonesia.

Golnya di menit ke-56 mematahkan perlawanan Arema FC dalam laga yang digelar di kandang PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta. Berawal dari umpan crossing Reva Adi di sisi kiri, Reinaldo Costa yang baru masuk di babak kedua, sukses menanduk bola yang tak mampu dibendung kiper Arema, Kurnia Meiga.

Menariknya, ini gol pertama yang bersarang ke gawang Arema. Dalam empat laga sebelumnya, Kurnia Meiga berhasil mempertahankan gawang Tim Singo Edan clean sheet.

Namun Persib kembali berpeluang menggusur PSM jika bisa mengalahkan Semen Padang, Sabtu (13/5/2017). Pasalnya, PSM Makassar sendiri baru akan kembali turun gelanggang, Senin, menghadapi PS TNI.

Berikut klasemen Liga 1 Indonesia hingga pekan kelima:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 Pekan Ke-5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini