Sukses

Isu ke Chelsea, Conte Tak Punya Nomor Ponsel Striker Real Madrid

Striker andalan Real Madrid, Alvaro Morata pernah bekerja sama dengan Conte saat masih di Juventus.

Liputan6.com, Madrid - Striker Real Madrid, Alvaro Morata menjawab rumor soal peluangnya kembali bekerja sama dengan Antonio Conte. Striker berusia 24 tahun itu tak yakin Conte bakal mengubunginya.

Conte menginginkan Morata bergabung dengan Chelsea bila Diego Costa hengkang pada musim panas mendatang. Striker andalan Real Madrid tersebut pernah bekerja sama dengan Conte saat masih di Juventus.

"Jika Conte menelepon saya, itu pasti ke ponsel lama saya. Dia tidak tahu kalau saya punya nomor ponsel baru," ujar Morata, seperti diberitakan Soccerway.

Striker asal Spanyol itu mengaku betah di Real Madrid. Terlebih lagi, Morata mulai menjadi pemain utama Los Blancos, menggantikan posisi Karim Benzema.

Morata sendiri menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat menang 4-2 atas Leganes. Dia mampu mencetak tiga gol kemenangan tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

"Saya merasa baik di Real Madrid dan itu merupakan hal terpenting. Saya bisa mencetak gol dan akan terus menjaganya," katanya menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.