Sukses

Ranocchia Gabung Hull City, Inter Milan Pinjam Bek Klub Tiongkok

Inter Milan butuh pengganti Ranocchia di lini belakang,

Liputan6.com, Milan - Usai melepas Andrea Ranocchia, Inter Milan langsung menambal kekosongan di lini belakang. Inter Milan meminjam bek dari klub Tiongkok Jiangsu Suning, Trent Sainsbury.

Seperti diketahui, Ranocchia resmi bergabung dengan klub Liga Inggris, Hull City. Sainsbury diplot sebagai pengganti bek asal Italia tersebut.

Peminjaman Sainsbury ini berjalan mulus bagi Inter karena Jiangsu Suning merupakan "saudara" mereka, klub yang sama-sama dimiliki Grup Suning. Pemain asal Australia itu dianggap punya potensi bagus bermain di Eropa.

"FC Internazionale (Milan) mengumumkan bahwa bek Jiangsu Suning, Trent Sainsbury telah bergabung untuk sementara waktu. Dia adalah bek Australia, kelahiran 1992, dan akan bergabung dengan Nerazzuri sampai 30 Juni 2017," demikian pernyataan resmi Inter di situs mereka.

Bagi Jiangsu Suning, kepindahan Sainsburry ini akan menyisakan satu slot pemain asing di skuad mereka. Sementara itu, Andrea Ranocchia, yang telah diperkenalkan Hull City kepada publik beberapa jam lalu, mengaku bahwa tidak sulit mempertimbangkan bergabung dengan klub berjuluk The Tigers itu.

"Saya sangat senang berada di sini dan saya siap untuk bermain," ujar mantan kapten Inter Milan itu kepada situs resmi klub.

"Tidak sulit memutuskan untuk datang kemari karena saya tahu tim ini bermain di liga terbaik di dunia. Saya ingin berkontribusi untuk klub ini adalah kesempatan yang bagus bagi saya untuk bermain di Liga Inggris," tambah Ranocchia. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.