Sukses

Icardi: Fokus Inter Milan Lolos Liga Champions

Dalam laga perempat final Coppa Italia, Inter Milan takluk 1-2 dari Lazio di Giuseppe Meazza

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi mengungkapkan kondisi mental Inter Milan tidak terganggu meski tersingkir di ajang Coppa Italia. Striker asal Argentina itu justru melihat kegagalan tersebut sebagai sesuatu yang positif.

Dalam laga perempat final Coppa Italia, Inter takluk 1-2 dari Lazio di Giuseppe Meazza. Lazio unggul melalui Felipe Anderson dan Lucas Biglia. Sementara Inter hanya membalas melalui Marcelo Brozovic.

Kekalahan tersebut juga menghentikan laju kemenangan beruntun Inter Milan dalam sembilan laga terakhir. Inter juga kehilangan Joao Miranda yang diusir dari lapangan dalam laga ini.

"Kami bermain cukup bagus dalam awal pertandingan. Tetapi tiba-tiba kami kehilangan fokus dan langsung kebobolan," kata Icardi seperti dilansir Soccerway.

"Secara fisik sebenarnya kami tidak ada masalah. Faktanya kami mampu memberikan perlawanan hingga menit terakhir," ucapnya menambahkan.

Di Liga Italia, Inter Milan masih berada di posisi keempat klasemen. Mereka mengoleksi 42 poin atau berselisih tiga poin dengan posisi ketiga, Napoli.

"Target Inter Milan adalah lolos ke Liga Champions. Kami sedang dalam performa bagus dan bisa mengalahkan siapa saja," kata Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.