Sukses

Arsenal Vs Watford: Waspadai Ancaman Striker Anyar The Hornets

Striker anyar Watford, Mbaye Niang, akan dimainkan saat menghadapi Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pada dinihari nanti.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Inggris, tengah pekan ini. The Gunners akan bertindak sebagai tuan rumah di Emirates Stadium, Rabu (1/2/2017) dinihari WIB.

Arsenal dalam kepercayaan diri tinggi jelang laga ini. Selain tampil di depan publik sendiri, pasukan Arsene Wenger itu juga memiliki modal bagus, yakni empat kemenangan beruntun.

Misi The Gunners sudah sangat jelas di laga nanti. Mereka wajib menang demi mempertahankan posisi kedua di klasemen. Arsenal kini mengoleksi 47 poin dari 22 laga, terpaut delapan angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen.

Berbanding terbalik dengan Arsenal, Watford kini dalam situasi buruk. Skuat asuhan Walter Mazzarri ini baru saja tersingkir dari ajang Piala FA. Selain itu, mereka juga mencatat delapan kekelahan dalam 15 laga terakhir di semua ajang.

Kendati di atas angin, Arsenal dilarang menganggap remeh The Hornets (julukan Watford). Wenger justru sangat mewaspadai sang lawan yang baru mendatangkan bomber anyar dari AC Milan, Mbaye Niang.

The Professor (julukan Wenger) mengaku tahu benar kualitas Niang. Karena itu, ia minta anak asuhnya selalu berhati-hati kepadanya. "Saya tahu Niang karena pernah bermain di Caen dan mengikuti trial di sini. Dia penyerang berbakat secara individu dan bisa menciptakan peluang," kata Wenger.

"Niang adalah aset bagi Watford. Dia kuat dan cepat serta mampu melakukan hal spesial," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut Niang

Kemungkinan besar Niang akan menjalani debutnya pada laga nanti. Dia akan mengisi tempat Mauro Zarate yang masih terkena sanksi.

Sementara Mazzarri menyebut laga kontra Arsenal sebagai momentum tim untuk bangkit. Cuma sialnya, saat ini Watford tengah dibayangi badai cedera pemain sehingga performa mereka diragukan bakalan maksimal.

"Kami harus segera bereaksi. Ketika gagal menang, Anda harus berkaca dengan kemungkinan berbeda. Namun, banyak pemain yang cedera juga membuat kami kesulitan," ucapnya.

Susunan pemain:

Arsenal: Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Oxlade-Chamberlain, Ramsey; Walcott, Ozil, Sanchez; welbeck

Watford: Gomes, Kaboul, Prodl, Britos, Janmaat, Capoue, Doucoure, Holebas, Cleverley, Okaka, Niang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Watford

Video Terkini