Sukses

Terry Cedera, David Luiz Masuk Tim Inti Chelsea

John Terry mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Liputan6.com, London - Setelah dipulangkan dari Paris Saint-Germain (PSG) pada 31 Agustus lalu, David Luiz belum bermain untuk Chelsea. Bek asal Brasil itu punya kesempatan emas melakukan debutnya lagi bersama The Blues pada Sabtu (17/9/2016) dini hari nanti.

Chelsea bakal menghadapi Liverpool di Stamford Bridge Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Luiz bakal masuk tim inti The Blues setelah John Terry dipastikan mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Kapten Chelsea itu harus menepi selama sepuluh hari.

"Terry sudah bekerja keras untuk memulihkan cederanya. Dia juga sudah latihan di gym," ucap manajer The Blues, Antonio Conte, seperti dilansir dari Metro.

"Besok (pertandingan melawan Liverpool), David Luiz akan bermain bersama kami untuk pertama kalinya. Kami yakin dengan kemampuannya," katanya menambahkan.

Ini menjadi kesempatan kedua Luiz bermain bersama Chelsea. Pada periode pertama, pria berusia 29 tahun tersebut itu mencetak 12 gol dari 143 pertandingan di semua kompetisi pada 2010 hingga 2014.

Untuk mendapatkan Luiz dari klub asal Prancis, Paris Saint-Germain, manajemen The Blues harus mengeluarkan uang sebanyak 34 juta pounds atau senilai dengan Rp 590 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini