Sukses

Usai Bikin Blunder, Depay Pamer Mobil Mewah di Markas MU

Depay pamer mobil Rolls Royce seharga Rp 4,8 Miliar di Carrington.

Liputan6.com, Manchester - Ada-ada saja ulah Memphis Depay. Meski baru saja membuat blunder fatal saat Manchester United (MU) kalah 0-2 dari Stoke City di laga Boxing Day, Sabtu (26/9/2015), bintang MU asal Belanda ini malah pamer mobil mewah di markas latihan MU, Carrington.

Baca Juga

  • Faktor Ini Bikin Guardiola Sulit Tolak Manchester City
  • Teriakan Nama Mourinho, Fans MU Ingin Van Gaal Dipecat
  • Laga Klasik, Chelsea Pakai Semua Pemain Asing di Boxing Day

Dia membuat kaget staf pelatih dan pemain senior MU saat mengendarai mobil Rolls Royce Convertible berjenis Phantom Drophead Coupe Luxury seharga 240 ribu pounds (Rp 4,8 miliar).

Seperti dilansir mirror, Depay sebenarnya sudah dinasehati Ryan Giggs agar tidak glamor di tahun-tahun pertama berkarier di MU. Namun winger berusia 21 tahun ini sepertinya acuh dengan nasehat asisten manajer MU itu.
Memphis Depay kendarai mobil Rolls Royce convertible di markas latihan MU, Carrington (Mirror.co.uk)

Depay memilih untuk terus cari sensasi dan menjadi sorotan atas kehidupannya di luar lapangan. Belakangan disebutkan, Depay belum tentu miliki mobil tersebut. Namun rekan-rekannya di MU langsung menggodanya saat dia parkir mobil di Carrington.

Pada laga melawan Stoke City, Depay bikin kesalahan saat sundulannya diserobot Glen Johnson. Eks Liverpool ini pun melesat ke depan gawang sebelum mengumpan kepada Bojan Krkic yang mencetak gol ke gawang MU pada menit ke-19.

Ingin lihat blunder Depay, simak videonya di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Marah kepada Van Gaal

Di sisi lain, Depay juga blak-blakan soal relasinya dengan manajer Louis van Gaal. Depay mengakui dirinya pernah marah besar karena digantikan Van Gaal saat MU vs PSV Eindhoven di fase grup Liga Champions.

Di laga yang berakhir 0-0 itu, Depay digantikan Ashley Young di menit ke-59. Depay mengaku nyaris ngamuk di laga itu tapi mampu ditahan.

"Momen paling sulit ketika saya digantikan ketika melawan PSV di Old Trafford. Itu menyakitkan karena saya ingin tampil bagus lawan mantan klub. Setelah itu, saya malah diganti pada awal babak kedua," ujarnya kepada media Belanda, AD. Berita selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini