Sukses

Usai Kalahkan Warriors, Bucks Takluk dari Lakers

Kobe Bryant berhasil menyumbang 22 poin untuk Lakers.

Liputan6.com, Los Angeles- Milwaukee Bucks akhir pekan kemarin berhasil membuat kejutan dengan menjadi tim pertama yang mengalahkan juara bertahan Golden State Warriors di musim ini. Namun kehebatan Bucks sirna saat bertemu Los Angeles Lakers, Rabu (16/12/2015).

Bertandang ke Staples Center, Bucks takluk 95-113 dari Lakers. Kobe Bryant tampil cemerlang di laga kali ini. Pemain yang akan pensiun akhir musim nanti itu menyumbang 22 poin dan enam assists.

Lakers tampil dominan sejak kuarter pertama. Di akhir kuarter pertama, Lakers sudah memimpin 30-25. Keunggulan Lakers makin membesar saat turun minum menjadi sembilan poin.

Tuan rumah makin tidak terbendung memasukki kuarter ketiga. Lakers sempat unggul dengan jarak 22 poin. Di kuarter terakhir, Bucks bangkit, namun tetap tidak mampu mengejar ketertinggalan.

Selain Kobe, rookie D'Angelo Russell juga tampil cemerlang dengan sumbangsih 19 poin dan tujuh assists.

Kemenangan ini memperbaiki catatan Lakers di musim 2015-2016 menjadi empat kali menang dan 21 kali kalah.

Sementara itu Cleveland Cavaliers kembali meraih kemenangan. Mereka mempermalukan tuan rumah Boston Celtics 89-77 di TD Garden.

LeBron James lagi-lagi jadi aktor penentu kemenangan Cavaliers. James menyumbang 24 poin dan tujuh rebound. Kevin Love menyusul dengan sumbangan 20 angka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini