Sukses

Kalahkan Watford, Van Gaal Puji 2 Pemain Ini

Louis Van Gaal juga memuji semangat anak asuhnya saat berhadapan dengan Watford

Liputan6.com, Manchester - Manchester United menang dramatis atas Watford dengan skor 2-1 di Vicarage Road Stadium, Sabtu (21/11/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. MU membuka kemenangan melalui Memphis Depay.

Setan Merah berhasil mencetak gol kemenagan setelah sontekan Schweinsteiger berbelok arah karena mengenai kaki Deeney.

Usai pertandingan manajer MU Louis van Gaal mengaku senang dan bangga dengan penampilan Depay dan Jesse Lingard.  Dua pemain sayap ini bisa menambal absennya Anthony Martial, Wayne Rooney dan James Wilson.

Baca Juga

  • Surabaya United Ganjal Langkah Persib
  • Kalah di El Clasico, Madrid Siapkan Pelatih Anyar
  • Ronaldo Vs Messi di El Clasico, Siapa Paling Jago?


"Saya pikir ini adalah peran terbaik untuknya, ia [Depay] bermain seperti ini juga di Piala Dunia ketika Robin van Persie atau Arjen Robben cedera, jadi saya tahu bahwa dia bisa melakukan hal ini," kata Van Gaal.

Selanjutnya, Van Gaal juga memuji semangat anak asuhnya, terutama setelah Watford menyamakan kedudukan melalui penalti.

"Kami tidak bermain begitu baik. Meski sebenarnya kami telah menciptakan banyak peluang dan bisa mengakhiri pertandingan jauh lebih awal ketika melihat peluang mudah bagi Jesse Lingard," ujarnya.(Ian/Tom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.