Sukses

Manajer Liverpool Tertarik Boyong Bek Inter

Jurgen Klopp kemungkinan baru akan merealisasikan transfer Andrea Ranocchia pada Januari 2016.

Liputan6.com, Liverpool - Sejak kedatangan Jurgen Klopp di Liverpool, banyak pemain dikaitkan dengan klub Inggris tersebut. Kabar terbaru dari Italia, The Reds kini membuka peluang mendatangkan bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.

Sejauh ini, Liverpool masih dalam proses memantau perkembangan situasi Ranocchia. Seperti dilaporkan Tuttosport, Kamis (22/10/2015), Liverpool masih mencari celah untuk membuka negosiasi.

Kemungkinan Klopp baru akan merealisasikan transfer tersebut pada Januari 2016. Dia amat yakin peluang memboyong bek berusia 27 tahun yang sudah ditaksir sejak masih menangani Borussia Dortmund tersebut cukup besar.

Ranocchia musim ini gagal masuk skua utama Inter di bawah asuhan pelatih Roberto Mancini. Dia kalah bersaing dengan Jeison Murillo dan Joao Miranda. Atas kondisi itu pula dia bahkan harus rela kehilangan ban kapten dan menyerahkannya kepada penyerang muda Mauro Icardi.

Tapi, Liverpool tak sendirian memburu pemain jangkung itu. Isu yang mencuat AC Milan juga membidiknya guna menambal tengah pertahanan yang amburadul.

Bagi Ranocchia, meninggalkan Inter adalah langkah terbaik untuk saat ini. Sebab, dia butuh kesempatan bermain lebih sering demi membuktikan kemampuan agar dilirik pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, masuk dalam skuat untuk Piala Eropa 2016. (Ram/Bog)

Baca juga:

Rumah Kiper Arsenal Dibobol Maling

Soal Mourinho, Ini Kata Matic

Polisi Pastikan Pawai Persib Digelar Minggu, Ini Rutenya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini