Sukses

Mulai Dicadangkan Mourinho, Ini Kata Matic

Nemanja Matic hanya bermain 28 menit saat Chelsea dikalahkan Southampton 1-3 di Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, London - Nemanja Matic hanya bermain 28 menit saat Chelsea dikalahkan Southampton 1-3 di Liga Premier Inggris, beberapa waktu lalu. Padahal, dia masuk sebagai pemain pengganti.

Hal itu kemudian memunculkan rumor ada yang tidak beres dalam hubungan Matic dengan sang manajer Jose Mourinho. Namun, hal ini dibantah oleh pemain asal Serbia tersebut.

"Saya tidak pernah bermasalah dengan manajer manapun karena mereka menghormati profesionalitas saya. Itu sama dengan Mourinho," kata Matic seperti dilansir Sports Mole, Kamis (22/10/2015).

Performa Chelsea yang jeblok memang membuat berbagai rumor miring menyerang The Blues. Dari mulai rumor pemecatan Mourinho, hingga keretakan hubungan antarpemain.

Terkait keputusan saat lawan Southampton, Matic mengungkapkan hal itu tak perlu dipermasalahkan. "Saya seorang profesional dan menghormati semua keputusan manajer.  Saya melakukan yang terbaik. Dia tahu dia selalu dapat mengandalkan saya." tutupnya. (Lut/Bog)

Baca Juga

Chelsea Diimbangi Dynamo Kiev, Mourinho Meradang

Mourinho Merasa Tak Punya Teman

Ancelotti: Chelsea Kurang Motivasi, Mourinho Takkan Dipecat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris