Sukses

Gol Zulham Lebih Banyak dari Mitra Kukar di Piala Presiden

Mitra Kukar total baru mencetak 5 gol, sedangkan penyerang sayap itu sudah menjaringkan 6 gol.

Liputan6.com, Tenggarong - Mitra Kukar memang berhasil lolos ke semifinal Piala Presiden 2015. Bahkan, peluang Mitra Kukar cukup besar melaju ke final, mengingat mereka menang 1-0 atas Persib Bandung di Tenggarong pada leg pertama semifinal Piala Presiden.

Hingga laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2015, Mitra Kukar baru mengoleksi lima gol. Jumlah tersebut masih kalah oleh striker Persib, Zulham Zamrun, yang sudah menjaringkan enam gol selama turnamen yang dipromotori Mahaka ini.

Tim berjuluk Naga Mekes ini terbilang pas-pasan untuk lolos dari fase grup. Tim besutan Jafri Sastra ini hanya berbekal tiga poin ketika melaju ke perempat final Piala Presiden dengan agregat dua kali memasukkan dan dua kali kebobolan.

Zulham lebih hebat, karena menyudahi babak penyisihan grup dengan torehan satu gol. Malah, Zulham mesti absen pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden, namun jumlah golnya tetap belum tersalip oleh Mitra Kukar, serta pesaingnya untuk gelar pencetak gol terbanyak.

Zulham masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Piala Presiden dengan 6 gol. Bomber Arema, Cristian Gonzales menguntit dengan empat gol. Jumlah gol yang sama dibuat oleh Lerby Eliandry dari Bali United dan Pedro Javier dari Bonek FC.

Gonzales lebih berpeluang menyalip Zulham, karena Arema masih berlaga di semifinal, dan bukan tak mungkin lolos ke final Piala Presiden. Rekan setim Gonzales, Lancine Kone dan striker Persib, Ilija Spasojevic sama-sama mengoleksi tiga gol.  

Berikut daftar top skor sementara Piala Presiden 2015:

6 gol

Zulham Zamrun (Persib)

4 gol
Lerby Eliandry (Bali United), Pedro Javier (Bonek FC), Cristian Gonzales (Arema)

3 gol
Lancine Kone (Arema), Ilija Spasojevic (Persib), Bayu Pradana (Persiba Balikpapan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini