Sukses

Mourinho Inginkan Bek Sayap Barcelona

Chelsea ingin memboyong bek sayap Barcelona, Dani Alves, pada bursa transfer musim dingin Januari 2016.

Liputan6.com, Barcelona - Banyak pihak yang menyarankan Manajer Chelsea Jose Mourinho untuk membeli pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari 2016. Ini menyusul lemahnya lini belakang The Blues di awal musim Liga Premier Inggris.

Gawang Chelsea sudah kebobolan 12 gol dari enam pertandingan. Hal ini tentu menjadi masalah besar untuk tim sekelas Chelsea.

Rumor yang berkembang, Mourinho menginginkan bek sayap Barcelona, Dani Alves, untuk memperkuat lini pertahanan.
Media-media Spanyol memperkirakan The Blues siap mengeluarkan dana sebesar 14,5 juta pound untuk memboyong bek sayap lincah asal Brasil tersebut.

Alves rencananya menggantikan posisi Branislav Ivanovic. Pemain asal Serbia itu dinilai tampil mengecewakan bersama The Blues musim ini.

Selain mengincar Alves, Chelsea juga dikaitkan dengan bek sayap asal Valencia, Jose Gaya. Namun, harga Gaya mencapai 50 juta euro. Hal itu membuat The Blues harus berpikir dua kali untuk memboyongnya ke Stamford Bridge. (Gir/Bog)

Baca juga:

Istimewanya Ronaldo di Mata Benitez

Highlight Aksi Benzema Dua Kali Bobol Gawang Bilbao

Gelandang Madrid Kaget Barcelona Dibantai Celta Vigo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.