Sukses

Highlight Aksi Benzema Dua Kali Bobol Gawang Bilbao

Gol pertama tercipta sangat mudah bagi Benzema akibat blunder.

Liputan6.com, Jakarta Karim Benzema jadi pahlawan bagi Real Madrid di pekan lima La Liga, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. Pemuda Prancis itu mencetak dua gol guna membawa Los Blancos menang 2-1 atas tuan rumah Athletic Bilbao.

Bertanding di San Mames, Madrid membuka keunggulan di menit 19 melalui sontekan Benzema. Gol ini terjadi karena kesalahan komunikasi antara kiper Gorka Iraizoz dengan pemain belakang Mikel San Jose.

Bilbao menyamakan skor di menit 67. Umpan silang Markel Susaeta disambut Sabin dengan sundulan akurat.  Ini merupakan gol pertama yang bersarang ke gawang Madrid di La Liga musim ini.

Untungnya tiga menit kemudian Benzema bisa mengambalikan keunggulan madrid. Eks pemain Olympique Lyon itu menyambar umpan silang dari Isco. Benzema mendahului Cristiano Ronaldo yang juga siap menyambar si kulit bundar. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini