Sukses

Gaun Super Seksi Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

Temani sang ayah, putri cantik Mourinho memakai gaun dengan belahan dada yang cukup lebar.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tampak berbeda kala menghadiri acara penghargaan GQ di London, Inggris. Mourinho tak ditemani oleh sang istri, Tami Faria, tapi dia menggandeng seorang gadis muda yang mengenakan gaun seksi.

Gadis muda dengan gaun hitam seksi itu tak lain adalah anak tertua Mourinho, Matilde. Sontak, bukan Mourinho yang malam mencuri perhatian para paparazzi, melainkan sang putri cantik. 



Matilde, yang baru berusia 19 tahun ini memilih gaun dengan belahan dada cukup lebar. Menariknya, Mourinho sebagai ayah, tidak risih dengan gaya berpakaian anak sulungnya tersebut di acara GQ Award, Selasa (8/9/2015) malam waktu setempat.      



Tidak sia-sia kehadiran Matilde ketika menemani sang ayah. Dalam cara itu, The Happy One memenangkan penghargaan The Editor’s Special Award at the GQ Men of the Year.  

Akan tetapi, pembicaraan di media-media malah bukan soal kesuksesan Mourinho meraih penghargaan. Matilde yang terlihat anggun dalam acara pemberian penghargaan itu mendapat pujian atas gaun indahnya.



Sebelumnya, Matilde pernah menjadi sorotan media-media Inggris, ketika diketahui memiliki hubungan spesial dengan personel One Direction, Niall Horan. Foto-foto yang beredar memperlihatkan Matilde jalan bareng dengan Niall Horan di sebuah klub malam.

Acara yang diselenggarakan oleh superstar Hollywood, Samuel L. Jackson tersebut telah dihadiri oleh sejumlah bintang olahraga, termasuk mantan striker Inggris, Gary Lineker, dan juara dunia Formula 1, Lewis Hamilton. (Win/Rco)

Baca Juga:
11 Pemain Arsenal Era Wenger yang Paling Sering Cedera
Pemain Muda MU Nyaris Jadi Tumbal Kedatangan Martial
Parker Jadi Pemain Tersubur di Kejuaraan Eropa
Intip Kostum 'Keramat' Martunis yang Luluhkan Ronaldo
Ayah Pendam Rasa Rindu Demi Mimpi Martunis Ikuti CR7

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.