Sukses

Benitez Putus Asa Jika Ramos Hengkang

Bek tangguh ini sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih anyar Real Madrid, Rafa Benitez, telah menjelaskan kepada manajemen klub bahwa Sergio Ramos sangat diperlukan untuk rencananya ke depan.

Meski kiper Iker Casillas sudah ditunjuk sebagai kapten, Ramos tetap dianggap sebagai sosok yang paling kuat di ruang ganti Madrid. Dan, status inilah yang telah mendorong Benitez memilih dia sebagai pemimpinnya.

Karenanya, mantan manajer Liverpool dan Valencia ini, meminta Ramos untuk disimpan dalam lingkaran perkembangan seputar masa depan pemain.

TAK YAKIN - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, tak yakin Sergio Ramos akan merumput di Old Trafford. (YAMIL LAGE/AFP)

Namun, belakangan bek tangguh ini sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Kabarnya, ia kecewa dengan kehidupan di Santiago Bernabeu.

AS kemudian mengklaim, kondisi ini membuat Benitez putus asa untuk menjaga Ramos supaya tidak hengkang.

Benitez terlibat dalam situasi yang sama setibanya di Anfield pada tahun 2004. Ketika ia akhirnya berhasil meyakinkan Steven Gerrard dari kejaran Chelsea.(Ian/Rjo)

Baca Juga:

Gagal di Copa Amerika, Dunga Enggan Salahkan Neymar

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.