Sukses

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

Penampilan Mustafi bersama El Che memang mengesankan musim lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Persaingan Real Madrid dan Barcelona kembali memanas pekan ini. Keduanya bersaing untuk mendapatkan bek Valencia, Shkodran Mustafi.

Penampilan Mustafi bersama El Che memang mengesankan musim lalu. Pemain timnas Jerman itu bermain dalam 33 laga di La Liga, mencetak empat gol, dan membawa Valencia finis di posisi keempat klasemen.

Tak heran Barca dan Madrid tertarik mendatangkan pemeluk agama Islam tersebut. Terlebih harga Mustafi tak terlalu mahal yakni sekitar 13 juta pound.

Shkodran Mustafi (AFP/Kirill Kudryavtse)

"Memang ada ketertarikan dari Real Madrid. Namun sejauh ini belum ada pembicaraan lebih lanjut," kata agen Mustafi, Ali Bulut seperti dilansir Bild. 

Bersambung ke halaman berikutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Barcelona juga terus membicarakannya pada bursa transfer Januari lalu. Tapi saya tegaskan Mustafi punya kontrak yang bagus di Valencia."

Meski demikian Bulut tak menutup kemungkinan akan pindah ke Madrid atau Barcelona. "Valencia juga klub yang besar dan bermain di Liga Champions. Tapi jika memang Mustafi pindah maka semuanya harus sempurna," kata Bulut. (Vid / Rjp)

Baca Juga:

5 Pesepakbola Eropa Ini Pilih Indonesia Sebagai Tempat Berlibur

PSSI: Menpora Bisa Keluarkan SK Pembekuan Baru

Libur Musim Panas, Pemain Juventus Kunjungi Lombok

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.