Sukses

Bakal Tinggalkan Dortmund, Klopp Dapat Hadiah Karpet Lucu

Klopp tinggalkan Dortmund usai laga final DFB Pokal 31 Mei.

Liputan6.com, Dortmund: Juergen Klopp bakal segera mengakhiri masa baktinya dengan Borussia Dortmund. Tepatnya saat Dortmund melawan Wolfsburg pada laga final DFB Pokal atau Piala Liga Jerman 31 Mei mendatang.

Uniknya, Klopp bakal mendapatkan hadiah karpet dari fans saat perpisahan nanti. Sebagai balas jasa atas pengabdiannya selama 7 tahun, seorang fans memberinya karpet dengan gambar kartun wajah dirinya.

Karpet ini nantinya bisa berguna saat Klopp pindah ke Spanyol atau Inggris. Pelatih berusia 47 tahun ini tentunya butuh rumah dan karpet ini bakal dipakainya sebagai hiasan di rumah barunya tersebut.

Sebuah perusahaan karpet TWR sudah mendesain karpet khusus berwarna kuning dan berhiaskan wajah kartun Klopp. Awalnya, TWR berniat memberikan hadiah ini bukan untuk perpisahan. Soalnya karpet ini sudah dirancang sejak lama sebelum Klopp memutuskan untuk hijrah.

"Kami semua fans berat Dortmund dan karpet ini boleh jadi ide yang bagus. Saat Klopp umumkan diri ingin tinggalkan Dortmund, kami semua sedih," tandas bos TWR, Zafer Belimkam seperti dikutip Mirror.

"Wajah yang ada di karpet sangat mirip dengan Klopp," tuturnya sembari menyebut berniat berikan hadiah ini saat Dortmund berlatih pekan ini.
Perusahaan karpet di Dortmund berikan hadiah unik untuk Juergen Klopp (Mirror)
Apakah Klopp bakal menerima hadiah karpet itu? TWR tak akan kecewa jika Klopp menolaknya, tapi tetap berharap Klopp bubuhkan tanda tangan. Karpet itu bakal dilelang untuk amal bantu penderita kanker.

Baca Juga:

Punya Ronaldo, Real Madrid Malah Kering Gelar

Stoichkov Prediksi Skor Final Liga Champions Juventus vs Barca

"Sulit Temukan Pemain Seperti Xavi"

Kecewa, Pendemo Giring Seekor Babi Masuk Kemenpora

Gara-gara Casillas, De Gea Terancam Gagal Pulang Kampung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini