Sukses

EA Sports FC Mobile Team of the Season Telah Tiba! Bangun Tim Impian dengan Pemain Terbaik Dunia

Raih pemain elit dari liga-liga top dunia seperti Premier League, Bundesliga, La Liga, dan Serie A. Dapatkan Javier Mascherano (Overall 91) dan pack TOTS (Overall minimal 92) di Arena TOTS!

Liputan6.com, Jakarta - EA Sports mengumumkan Team of the Season (TOTS), di mana fans game sepak bola ini dapat membawa pemain terbaik dari liga-liga top dunia ke roster EA Sports FC Mobile.

Disebutkan, Team of the Season baru EA Sports FC Mobile ini dimulai dari 29 April 2024 dengan chapter TOTS Premier League, Icons, dan Mixed Player.

Berlangsung selama satu bulan, di Team of the Season kali ini pemain dapat meraih para pemain kelas dunia dari liga-liga domestik terbaik di dunia, seperti Premier League, Bundesliga, Ligue 1, La Liga, dan Seri A.

Berikut adalah keseruan akan tersaji selama EA Sports FC Mobile TOTS berlangsung, sebagaimana dikutip dari keterangan resminya, Jumat (3/5/2024).

  • Pemanasan Harian

Pemain dapat menyelesaikan 5 Laga/Skill Games di Rival Divisi atau TOTS untuk membuka Hadiah Harian, yang berupa Pemain dan Permata ataupun Koin.

  • Premier League

Latihan Premier League: Pemain dapat memainkan Permainan kemahiran dan laga untuk meraih Poin TOTS A. Pastikan untuk mengikutinya karena permainan laga ini akan dikunci jam 01.00 UTC pada 16 Mei.

Jalur Hadiah: Gunakan Poin TOTS A untuk mendapatkan hadiah. Pemain EA Sports FC Mobile dapat mengambil 1 hadiah di sebuah zona dan kemudian berlanjut untuk membuka zona-zona berikutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mencari Ikon Sepak Bola Legendaris

<p>Vini Jr Jadi Cover Game EA Sports FC Mobile Terbaru di Android dan iOS. (Doc: EA Sports)</p>

Bagi kamu yang mengidolakan pemain legendari, Turnamen Ikon dan Adu Penalti Ikon adalah dua cara untuk mendapatkan Token Ikon TOTS.

Nantinya, Token Ikon TOTS ini dapat ditukar untuk mendapatkan beberapa pemain ikon favorit dan memperkuat line-up roster pemain di tim.

  • Buktikan Kekuatan Tim di Arena TOTS

Masuki Arena TOTS dan ikuti berbagai pertandingan seru untuk mendapatkan Poin Arena TOTS. Kamu dapat menukarkan poinmu dengan berbagai hadiah menarik, termasuk Javier Mascherano dengan Overall 91 atau pack TOTS dengan minimal Overall 92.

Pastikan diri kamu untuk meraih kemenangan sebanyak 30 kali untuk mendapatkan 1 dari 3 Pemain TOTS.

  • Ultimate TOTS

Event TOTS akan mencapai puncak pada Ultimate Team of the Season (UTOTS), dan pemain terbaik dunia akan menerima OVR tambahan dalam bentuk UTOTS Player Item dibingkai dengan warna emas.

3 dari 4 halaman

EA Sports FC Mobile Rilis 11 Pemain Terbaik Team of The Year

Team of The Year EA Sports FC Mobile

Siapa saja yang masuk ke dalam daftar pemain sepak bola pria terbaik tahun ini? EA Sports FC Mobile telah mengumumkan hasil akhir dari voting digelar sepanjang bulan ini.

Adapun voting EA Sports ini untuk menentukan siapa saja nama-nama pesepakbola dunia masuk ke dalam daftar Team of The Year (TOTY).

 TOTY adalah event spesial berlangsung selama lima pekan hingga 29 Februari 2024, di mana pemain bisa membangun Ultimate Team dengan para atlet terbaik tahun ini.

Sejumlah nama pesepakbola kelas dunia pun masuk ke dalam daftar ini, termasuk Erling Haaland, Rúben Dias, Rodri, dan Lionel Messi.

Ingin tahu siapa saja yang masuk ke dalam daftar lengkap EA Sports FC Team of The Year tahun ini? Simak detailnya di bawah ini.

 

4 dari 4 halaman

Tiga Pemain Teratas dalam EA Sports FC Team of The Year

<p>EA Sports FC Mobile Rilis 11 Pemain Terbaik Team of The Year, Ada Virgil van Dijk hingga Lionel Messi. (Doc: EA Sports_</p>

Dari lebih dari 80 atlet terbaik dunia masuk ke dalam nominasi, pesepakbola paling banyak mendapatkan suara adalah Jude Bellingham dari Real Madrid, dengan meraih 74 suara.

Setelahnya, ada Kylian Mbappé (66 persen) dan Virgil van Dijk (66 persen), untuk melengkapi tiga pemain teratas dalam EA Sports FC Team of The Year ini.

Virgil van Dijk, kapten Liverpool, mengaku sangat bangga tentang pencapaiannya ini. "“Adalah suatu kehormatan untuk dinobatkan ke dalam EA Sports FC Team of The Year”.

Virgil van Dijk menambahkan, “Mendapatkan sorotan di antara para atlet terbaik dunia telah memberikan perasaan luar biasa, dan saya bersyukur kepada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.