Sukses

Muncul Striker Idaman Baru Manchester United di Musim Panas 2024: Wonderkid Papan Atas dari Bundesliga

Manchester United kabarnya menemukan kandidat baru untuk direkrut di bursa transfer musim panas 2024. Klub raksasa Premier League tertarik mengangkut wonderkid Maximilian Beier yang kini memperkuat klub Bundesliga Hoffenheim.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kabarnya menemukan kandidat baru untuk direkrut di bursa transfer musim panas 2024. Klub raksasa Premier League tertarik mengangkut wonderkid Maximilian Beier yang kini memperkuat klub Bundesliga Hoffenheim. 

Sudah bukan rahasia bahwa Setan Merah ingin menambah amunisi di lini serang skuadnya musim depan. MU butuh sosok anyar untuk melapisi Rasmus Hojlund yang kini menjadi andalan Manchester United untuk mencetak gol.

Kebetulan Beier tampil ciamik bersama timnya sepanjang kampanye 2023/2024. Pesepak bola berusia 21 tahun itu menjadi bintang terobosan Bundesliga, hingga mendapat panggilan ke skuad Timnas Jerman di bawah asuhan Julian Nagelsmann.

Situs Transfermarkt mencatat Beier sejauh ini sudah mengoleksi 12 gol dan 5 assists dalam total 25 pertandingan Bundesliga 2023/2024 yang dia mainkan untuk Hoffenheim.

Tak ayal penyerang kelahiran 2002 belakangan santer dispekulasikan bakal jadi incaran klub-klub papan atas Eropa mendekati bursa transfer musim panas 2024. 

Tim peminat Beier pun harus rela menyiapkan dana cukup besar untuk menyegel tanda tangannya lantaran dia punya klausul pelepasan senilai 30 hingga 32,5 juta euro dalam kontraknya bersama Hoffenheim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Punya Pesaing Rekrut Maximilian Beier

Manchester United harus terlibat persaingan sengit dalam perburuan jasa Maximilian Beier di bursa transfer musim panas 2024. Soalnya, Setan Merah bukanlah satu-satunya klub yang berminat merekrut dia dari Bundesliga.

Laporan Football Transfers mengungkap Liverpool juga berminat mengangkut sang pemain ke Anfield musim depan. The Reds bahkan sudah membuat pergerakan signifikan dengan mengikuti jejak Beier selama berbulan-bulan.

Tak ketinggalan, beberapa klub Premier League pun ambil ancang-ancang meramaikan perebutan tanda tangan wonderkid Hoffenheim. Selain MU dan Liverpool, Arsenal, Manchester City, Tottenham Hotspur, Brighton, West Ham, serta Aston Villa turut menaruh hati pada Beier.

3 dari 4 halaman

Incaran Lain Manchester United

Adapun selain Beier, Manchester United sejatinya juga sempat dikaitkan dengan incaran lain jelang bursa transfer musim panas 2024. Setan Merah sebelumnya santer dikabarkan mengincar tanda tangan bintamg muda Bologna, Joshua Zirkzee. 

Pesepak bola berusia 22 tahun memang tampil tak kalah moncer dengan timnya di Italia. Zirkzee tercatat mampu mengoleksi 10 gol dan 4 assists dalam total 27 penampilannya di Serie A 2023/2024. 

Sayangnya, persaingan sengit juga akan dihadapi MU dalam misinya mendaratkan Zirkzee di Old Trafford. Pesepak bola kelahiran 2001 kemungkinan bakal diincar AC Milan yang butuh pengganti untuk mengantisipasi kepergian bintangnya Olivier Giroud.

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.