Sukses

Ribuan Warga Meriahkan MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Bandung

Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 menggelar seri keempat di Bandung, Minggu (12/5/2024). Sebanyak tiga ribu pelari ikut dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K.

Liputan6.com, Jakarta - Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 menggelar seri keempat di Bandung, Minggu (12/5/2024). Sebanyak tiga ribu pelari ikut dalam dua kategori, yaitu 5K dan Family Run 2,5K.

Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat Asep Sukmana, Kepala Bidang Pembinaan dan Infrastruktur Olahraga Dispora Kota Bandung H. Hendy Maulana Yusup, Business Executive Officer Beverages & Culinary Dairy Business Unit PT Nestle Indonesia Alaa Shaaban, dan Direktur Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Sufintri Rahayu ambil bagian pada kegiatan ini.

“Apresiasi bagi Nestle Milo yang telah memilih Bandung sebagai salah satu kota penyelenggaraan Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024. Saya harap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi warga Bandung untuk terus berolahraga supaya tetap sehat,” ungkap Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono pada keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Dia berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi warga Bandung dan masyarakat Jawa Barat untuk dapat menerapkan gaya hidup sehat dengan aktif berolahraga.

“Apresiasi kami bagi masyarakat Bandung yang sangat bersemangat mengikuti Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 di Bandung. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengajak masyarakat Bandung untuk senantiasa hidup sehat dan aktif bersama keluarga,” kata Alaa Shaaban.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

MILO ACTIV Indonesia Race 2024 Ditargetkan Capai 50 Ribu Pelari

Setelah Makassar, Bogor, Manado, dan Bandung, Road to MILO ACTIV Indonesia Race 2024 akan dilaksanakan di Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Denpasar, Solo, Tangerang, Palembang, dan Medan. Puncak MILO ACTIV Indonesia Race 2024 akan dilaksanakan di Jakarta. Total peserta MILO ACTIV Indonesia Race 2024 dari seluruh kota ditargetkan sebanyak 50 ribu pelari.

“Pertama kalinya MILO ACTIV Indonesia Race hadir di Bandung dan saya berhasil mencapai garis finis dan ikut merayakan 50 tahun Milo di Indonesia. Selain meraih waktu terbaik, saya juga dapat menikmati Milo dingin dan berkesempatan menjajal race di Jakarta, terima kasih Milo!” ujar Dwi Tiansi Anggraini, pemenang putri 5K.

3 dari 3 halaman

Perayaan 50 Tahun Milo di Indonesia

MILO ACTIV Indonesia Race 2024 merupakan komitmen Milo untuk turut mewujudkan generasi masa depan yang sehat, aktif, dan berkarakter tangguh. Ajang kali ini terasa lebih istimewa karena menandai 50 tahun kehadiran Nestle Milo di Tanah Air. 

Selain Indonesia Race, Milo ACTIV Indonesia juga menggelar Milo National Championship, Milo ACTIV Academy, Tantangan Juara Milo, serta Program Pengembangan Olahraga di Sekolah Dasar. Hasilnya Nestle Milo telah menginspirasi lebih dari 50 juta anak Indonesia di 300 kota/kabupaten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini