Sukses

Video Gol Tunggal Messi Antar Barcelona Juara La Liga

Messi mencetak gol di menit 65.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona memastikan menjadi juara La Liga 2014-2015 setelah di pekan 37 mempermalukan tuan rumah Atletico Madrid 1-0 di Stadion Vicente Calderon, Senin (18/5/2015) dini hari WIB.

Dengan tambahan tiga angka ini Blaugrana kokoh di puncak klasemen dengan 93 poin. Mereka unggul empat poin dari peringkat dua Real Madrid. Karena tinggal tersisa satu laga lagi maka Madrid tidak akan bisa mengejar perolehan poin Barcelona.

Pertemuan Atletico dengan Barcelona berlangsung sengit sejak awal. Pasukan Luis Enrique harus berterima kasih kepada Lionel Messi. Pemuda Argentina itu mencetak satu-satunya gol penentu kemenangan.

Messi menjebol gawang Atletico di menit 65. Pemilik nomor punggung 10 itu melakukan kerjasama dengan Pedro Rodriguez sebelum memperdaya kiper Jan Oblak dengan tembakan akurat ke tiang jauh.

Keberhasilan Barca mengunci gelar juara La Liga menjadi modal bagus untuk melakoni final Copa del Rey dan Liga Champions. Kini El Barca bisa sepenuhnya berkonsentrasi menghadapi dua laga penting tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.