Sukses

Tevez Bawa Juventus Unggul di Babak Pertama

Gol pembuka Juventus dicetak bomber andalan mereka, Carlos Tevez

Liputan6.com, Turin - Juventus untuk sementara unggul 1-0 atas Genoa pada giornata ke-28 di Juventus Arena, Turin, Minggu (22/3/2015). Gol kemenangan Juventus dilesakkan Carlos Tevez menit 25.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Juventus langsung mengambil inisiatif penyerangan. Peluang pertama diperoleh tuan rumah. Namun, upaya Llorente dan Tevez belum mampu membongkar pertahanan Genoa.

Genoa hampir mengejutkan pendukung Juventus. Niang yang melepaskan tembakan spekulatif dari depan areal penalti, bolanya masih melenceng tipis di sisi kanan gawang Buffon.

Juventus kembali menggempur pertahanan Genoa. Kesempatan emas didapat Chiellini. Sayang, sundulan kerasnya masih melambung di atas mistar gawang.

Usaha keras Juve menuai hasil pada menit 25. Bermula dari kesalahan pemain belakang Genoa, Tevez melepaskan tembakan keras, yang gagal dibendung kiper Genoa, Perin.

Juventus nyaris langsung menggandakan skor! Sayang, sepakan kencang Lichtsteiner dari luar kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang.

Genoa mencoba membalas ketinggalan. Niang melepaskan tendangan keras dari depan kotak penalti, namun bola berhasil diblok pertahanan Juventus.

Jelang babak pertama kedua tim masih silih berganti melakukan serangan. Namun, hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap tidak berubah.


Susunan Pemain:

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal, Marchisio, Pereyra, Padoin, Tevez, Llorente

Genoa: Perin, De Maio, Burdisso, Perotti, Niang, Roncaglia, Lestienne, Bergdich, Edenilson, Kucka, Bertolacci

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini