Sukses

Fiorentina vs AC Milan, Rossoneri Panggil 2 Bintang Primavera

Fiorentina vs AC Milan kemungkinan akan memberikan kesempatan dua pemain Rossoneri untuk berdebut.

Liputan6.com, Florence - Badai cedera yang dihadapi oleh kubu Milan memaksa mereka untuk mencari cara menambah pemain pasca bursa transfer pemain edisi musim dingin sudah ditutup. Pelatih Filippo Inzaghi bahkan memanggil dua pemain dari tim muda jelang lawatan ke markas Fiorentina, Selasa (17/3) dini hari WIB.

Di laga ini, Milan menemui kendala ketika harus menurunkan pemain karena mereka memiliki variasi yang minim. Nigel de Jong, Riccardo Montolivo, Stephan El Shaarawy, Mattia De Sciglio dan Adil Rami cedera sedangkan Andrea Poli harus absen karena akumulasi kartu.  

Menurut Football Italia, demi menambah kekuatan skuatnya Inzaghi bahkan harus menaikkan kelas dua pemain Primaveranya. Nama pertama adalah Alessandro Mastalli sedangkan yang kedua bernama Manuel Locatelli. Satu-satunya kabar baik yang diterima Rossoneri adalah kembalinya bek tengah Alex setelah sembuh dari retak tulang hidung

Kemungkinan besar Inzaghi akan menurunkan Michael Essien dan Sulley Muntari untuk menemani Giacomo Bonaventura. Krisis di lini pertahanan juga memungkinkan Daniel Bonera kembali berlaku sebagai bek kanan darurat. 

Terkait pertandingan yang rencananya akan digelar di Artemio Franchi, pelatih yang sempat memperkuat Juventus itu menyebut kalau ia mengharapkan pertandingan yang beralur seru dan meminta kepada anak asuhnya untuk berjuang di lapangan.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Saya pikir pertandingan melawan Fiorentina akan menjadi pertandingan yang terbuka. Kami mempersiapkan diri dengan baik dan siap untuk memberikan performa hebat. Pemain sudah melupakan hilangnya dua poin dalam laga melawan Verona pekan lalu dan laga kontra Fiorentina adalah laga yang tepat untuk bangkit," ucapnya seperti dilansir sirus resmi Milan.

Berikut ini skuad Milan yang dibawa Inzaghi untuk menghadapi Fiorentina: Abbiati, Diego Lopez, Gori; Abate, Albertazzi, Antonelli, Alex, Bocchetti, Bonera, Mexes, Paletta; Essien, Muntari, Suso, Van Ginkel, Bonaventura, Locatelli, Mastalli; Cerci, Destro, Honda, Menez, Pazzini.

Baca juga:

Mancini Merasa Iba Pada Inzaghi

Cesare Benarkan Maldini Bakal Kembali ke Milan

Negosiator Ulung Ini Juga Terancam Didepak AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.