Sukses

Susunan Pemain Barcelona vs Vallecano: Barca Tanpa Neymar

Neymar tidak dapat tampil akibat terkena akumulasi kartu kuning.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Rayo Vallecano di jornada ke-26 La Liga Spanyol. Sayang di laga ini, trio maut Barca tidak lengkap menyusul absennya Neymar.

Dalam pertandingan yang dihelat di Camp Nou, Minggu (8/3) sore WIB, Neymar tidak dapat tampil akibat terkena akumulasi kartu kuning. Meski tanpa penyerang timnas Brasil itu, namun Los Cules masih memiliki pemain bintang lain yang bisa diandalkan di lini depan.

Menerapkan skema 4-3-3, pelatih Blaugrana, Luis Enrique memasang Lionel Messi, Luis Suarez dan Pedro sebagai juru gedor. Sedangkan Xavi Hernandez, Javier Mascherano dan Andres Iniesta menjadi motor serangan di sektor tengah.

Posisi penjaga gawang Barca kembali diserahkan kepada Claudio Bravo. Dia akan ditemani empat bek, yakni Dani Alves, Jeremy Mathieu, Jordi Alba, dan Gerard Pique dalam menahan gempuran pemain-pemain Vallecano.

Sementara itu, di kubu tim tamu akan bermain dengan formasi 4-2-3-1. Sang pelatih, Paco Jemez memasang Leo Baptistao sebagai penyerang tunggal. Baptistao bakal mendapat suport dari Lica, Bueno, serta Kakuta yang berada di belakangnya.

Cristian Alvarez yang menghuni pos di bawah mistar gawang diharapkan dapat menahan gempuran bomber Los Cules. Namun begitu, Alvarez tidak akan bekerja sendiri. Dia akan di bantu Tito, Amaya, Abdoulaye Ba, dan Insua yang mengisi jantung pertahanan.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Barcelona (4-3-3): 3 Bravo; 22 Alves, 3 Pique, 24 Mathieu, 18 Alba; 6 Xavi, 14 Mascherano, 8 Iniesta; 10 Messi, 9 Suarez, 7 Pedro.

Rayo Vallecano (4-2-3-1): 13 Alvarez; 2 Tito, 4 Amaya, 15 Abdoulaye Ba, 14 Insua; 10 Trashorras, 21 Jozabed; 22 Lica, 23 Bueno, 12 Kakuta; 19 Baptistao.

Baca Juga

MU Jual Di Maria Demi Bintang Madrid?

Video Kekalahan Madrid di San Mames

Konglomerat Thailand Beli AC Milan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.