Sukses

Seharusnya Falcao Berlabuh ke Liverpool, Bukan MU

Radamel Falcao belum tampil tajam bersama Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United gagal mengembangkan talenta dari penyerang asal Kolombia, Radamel Falcao. Pasalnya Falcao berubah drastis dari penyerang tajam menjadi mandul saat berseragam MU.

Dari 16 penampilannya, Falcao hanya mampu mencetak empat gol. Striker yang dipinjam MU dari AS Monaco itu bahkan kalah subur dibanding Juan Mata yang sudah mengukir lima gol.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/788833/original/082561800_1420121619-falcao_2.JPG

Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, turut buka suara pada nasib pemainnya tersebut. Karena perlakuan MU pada Falcao dapat berdampak bagi karier eks penyerang Atletico Madrid itu saat dikembalikan ke Monaco musim depan.

"Saya pikir banyak klub yang menginginkan Falcao lebih dari MU seperti Chelsea, Manchester City, atau Liverpool," ucap pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim seperti dilansir Tribalfootball (24/2).

Musim 2014/2015, manajer MU, Louis van Gaal, memutuskan untuk melepas dua penyerangnya, Danny Welbeck yang dibeli Arsenal dan Javier Chicarito yang dipinjamkan ke Real Madrid. Sontak untuk mencari pelapis Wayne Rooney dan Robin van Persie, Van Gaal menaruh harapan besar pada sosok Falcao.

Namun Jardim merasa seharusnya Falcao dapat lebih baik lagi jika tidak bergabung dengan skuat The Red Devils. "Mungkin semuanya akan lebih muda bagi Falcao jika ia bergabung dengan Madrid atau Liverpool."

Baca Juga:

Hasil dan Klasemen Serie A: Roma Tertahan, Milan Bangkit

Kisah Pertengkaran Pirlo vs Allegri Ternyata Tak Benar

Tunangan Jarang Bermain, WAGs Cantik Kecam Inzaghi




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Radamel Falcao

Video Terkini