Sukses

Susunan Pemain Stoke City vs MU: Duet RvP & Falcao Jadi Andalan

Susunan pemain Stoke City vs MU

Liputan6.com, London - Manchester United sesaat lagi perhadapan melawan 'tim pembunuh raksasa' Stoke City. Berikut susunan pemain kedua tim.

Pekan ke-20 dijalani Manchester United dengan bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium. Sebelumnya, MU dan Stoke harus menjalani dua laga hanya dalam kurun waktu 48 jam.

MU sukses meraih empat poin dari dua laga tersebut, menang 3-1 melawan Newcastle United dan ditahan imbang tanpa gol oleh Tottenham Hotspur. Sementara, Stoke menang melawan Everton dan West Bromwich Albion.

Tak seperti biasanya, MU kali ini menurunkan skema 4-3-3. Kuartet Chris Smalling, Jonny Evans, Luke Shaw, dan Phil Jones diandalkan di lini belakang.

Sementara, MU tetap bertumpu pada duet Robin van Persie dan Radamel Falcao di lini depan. Sementara, Wayne Rooney bertindak sebagai penyerang lubang.

Stoke City mengandalkan duet Diouf dan Ptere Crouhc di lini serang dalam balutan formasi 4-4-2. Asmir Begovic setia mengawal gawang utama Stoke.

Susunan Pemain:

Stoke City:  Begovic, Cameron, Shawcross, Muniesa, Pieters, Nzonzi, Whelan, Arnautovic, Walters, Diouf, Crouch.

Manchester United:  De Gea, Young, Jones, Smalling, Evans, Shaw, Carrick, Mata, Rooney, van Persie, Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.