Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Mantan WAGs Prancis Tersandung Kasus Percobaan Pembunuhan

Wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Yann M'Villa itu terancam 30 tahun penjara bila terbukti bersalah.

Liputan6.com, Paris - Bintang seksi Prancis, Nabilla Benattia kini menjadi buruan media. Bukan karena penampilan memikatnya di sebuah program reality show, melainkan karena Benattia dituduh terlibat dalam percobaan pembunuhan.

Wanita seksi yang dijuluki 'Kim Kadarshian Prancis' itu diduga memiliki rencana menghabisi pacarnya sendiri, Thomas Vergara. Mantan pacar pemain Timnas Prancis, Yann M'Villa itu menjadi orang terakhir yang terlihat bersama pemain yang kini banting stir menjadi model itu.

Namun, wanita sintal 22 tahun itu membantah terlibat pembunuhan. Dilansir dari El Balon Rosa, Nabilla bersaksi, Vergara diserang kawanan perampok yang menyatroni kamar Hotel mereka. Tapi keterangan Nabilla tidak sesuai dengan fakta di tempat kejadian perkara (TKP).

Dari rekaman CCTV Hotel, tidak memperlihatkan ada orang yang masuk ke kamar pada malam kejadian itu. Ketika ditemukan di kamar, Vergara mengalami luka sayatan benda tajam di leher. Kini Vergara masih kritis, namun kondisinya mulai stabil.

Nabilla sendiri kini tengah diamankan di Rumah Tahanan wanita di Versailles. Bila terbukti bersalah dan terlibat dalam percobaan pembunuhan, Nabilla terancam 30 tahun penjara.

Baca Juga:
Tidak Bersaudara, Tapi 6 Pesepakbola Ini 'Kembar'
4 Faktor Utama Evan Dimas Perlu Dibawa ke AFF 2014
Demi Evan Dimas, Firman Utina Ultimatum Pemain Senior

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Corner

Video Terkini