Sukses

Jelang Lawan Liverpool, Pellegrini Sindir Gerrard

Keduanya akan bentrok pada Selasa (26/8/2014) dinihari.

Liputan6.com, Manchester - Musim 2013/2014, Liverpool gagal meraih trofi Liga Premier di pekan-pekan terakhir Liga Inggris. Beberapa pihak menilai hal itu akibat kekalahan The Reds dari Chelsea pada 27 April 2014 lalu.

Pada laga tersebut, penyebab kekalahan Liverpool salah satunya disebabkan terpelesetnya sang kapten, Steven Gerrard, yang mengakibatkan bola dengan mudah direbut Demba Ba untuk menceploskan bola ke gawang The Reds. Akibat kekalahan itu, Liverpool yang semula berada di puncak klasemen harus rela disalip Manchester City yang berhasil menang di laga lainnya.

"Saya selalu berduka untuk pemain yang melakukan kesalahan, tapi saya pikir terpelesetnya Gerrard tidak menentukan siapa yang juara," sebutnya seperti dilansir Sportsmole (24/8).

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/669249/original/Liverpool+vs+Chelsea+%28foto+1%29+a.jpg

"Tentu setelah laga itu, kami tahu jika kami memenangkan empat laga sisa, kami akan menjadi juara. Tapi ada 38 laga sepanjang tahun dan apa yang terjadi pada Gerrard bukan sebuah kesalahan fatal," ucap Pria asal Chile itu. "Itu merupakan masalah di lapangan. Itu bukan kesalahan mengoper di dalam kotak penalti. Lapangan sangat licin dan itu dapat terjadi pada setiap pemain."

Musim 2014/2015 ini, The Citizens akan menjamu The Reds di pekan kedua Liga Inggris. Keduanya akan bentrok pada Selasa (26/8/2014) dinihari WIB di Etihad Stadium.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.