Sukses

Kalah dari Fiorentina, Benitez Tetap Puji Timnya

Ia lebih memilih fokus ke laga selanjutnya dan mengejar finis di peringkat kedua.

Liputan6.com, Naples: Napoli menelan kekalahan 0-1 dari Fiorentina pada Minggu (23/3/2014) atau Senin dini hari WIB. Namun pelatih Napoli, Rafael Benitez tetap puas dengan kinerja anak asuhnya.

Maklum dalam laga itu, Napoli bermain dengan 10 orang sejak menit ke-37 setelah Faouzi Ghoulam dikartumerah wasit. Tim tamu pun unggul melalui Joaquin tiga menit jelang laga usai.

"Saya harus menyampaikan pujian pada para pemain yang memberikan segalanya di lapangan. Kami tetap bermain bagus walau hanya 10 orang," kata Benitez seperti dilansir Football Italia.

"Kami punya banyak peluang di laga ini dan tidak pernah berhenti untuk menyerang. Kekalahan hanya disebabkan karena kami tidak beruntung saja."

Benitez sendiri enggan menuding wasit sebagai biang kekalahan timnya. Napoli hingga pekan ini masih bertahan di peringkat ketiga klasemen dengan 58 poin dari 29 laga.

"Komentar saya soal wasit tidak mengubah apapun. Jadi lebih baik saya fokus ke laga selanjutnya. Finis di peringkat kedua tetap menjadi target saya," katanya bertekad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.