Sukses

Spartan Race Indonesia Sukses Digelar, BRImo Kembali Beri Dukungan Event Obstacle Run di Singapura

BRImo kembali memberikan semangat dan mendukung kegiatan obstacle run atau Spartan Race Asia Tenggara yang bakal digelar di Singapore National Stadium, pada 22 Juni 2024.

Liputan6.com, Jakarta Spartan Race perdana di Indonesia sukses digelar di Pantai Karnaval Ancol pada Sabtu (25/5). Spartan race yang merupakan pertandingan halang rintang (PHR/OCR) terbesar di dunia dengan berbagai kategori, untuk semua tingkat kebugaran dan fisik itu diikuti oleh sekitar 1000 peserta dari berbagai negara. 

Ya, para peserta berhasil melewati rute yang menantang, di mana kemampuan fisik dan mental mereka diuji, dengan medan yang penuh pasir, lumpur, dan rintangan yang dinamis. Melihat antusias dan kesuksesan gelaran Spartan Race di Indonesia, BRImo sebagai exclusive mobile banking partner kembali memberikan dukungannya. 

BRImo kembali memberikan semangat dan mendukung  kegiatan obstacle run atau Spartan Race Asia Tenggara yang bakal digelar di Singapore National Stadium, pada 22 Juni 2024. BRImo yang hadir sebagai exclusive mobile banking partner, mendukung acara berskala internasional itu karena melihat banyaknya komunitas yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. 

Bukan hanya itu saja, BRImo sebagai financial super apps besutan BRI yang memiliki beragam fitur inovatif juga bisa digunakan di luar negeri. Artinya, bagi para peserta asal Indonesia yang mengikuti Spartan Race di Negeri Singa, tetap bisa melakukan transaksi keuangan, seperti bayar ini itu pakai QRIS di BRImo, bahkan transfer ke 160 negara.

Untuk perjalanan ke Singapura segala persiapan keberangkatan bisa dilakukan di BRImo, seperti beli tiket pesawat di BRImo dan bayar hotel menggunakan BRIVA di BRImo.

Cara beli tiket pesawat di BRImo sebagai berikut: 

  1. Buka BRImo, pilih fitur 'Lifestyle' lalu klik 'Travel'.
  2. Pilih 'Pesawat'.
  3. Cari tiket pesawat yang kamu inginkan dan isi data yang diperlukan.

Selain itu, jika kamu memiliki Debit BRI BritAma Valas, bisa langsung membuka rekening valas SGD, kemudian menghubungkan Debit BRI BritAma Valas dan langsung bisa digunakan untuk transaksi di Singapura, tanpa biaya konversi. 

Nah, setelah mengikuti Spartan Race Singapura, kamu juga bisa strolling around dan transaksi pakai Debit BRI BritAma Valas dan Kartu Kredit BRI. Yuk, download BRImo sekarang untuk permudah transaksi finansialmu!

#BRI #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini