Sukses

Capai Fee Based Income yang Tinggi, BRI Bagikan Tiga Mobil untuk AgenBRILink

BRI memberikan hadiah "Super AgenBRILink" yang mencatatkan pertumbuhan transaksi serta pencapaian fee based income tertinggi.

Liputan6.com, Jakarta Guna memberikan apresiasi terhadap kinerja AgenBRILink, BRI memberikan hadiah "Super AgenBRILink" yang mencatatkan pertumbuhan transaksi serta pencapaian fee based income tertinggi. Tiga orang tersebut mendapatkan masing-masing hadiah mobil Hyundai Santa Fe atas nama Zulhajji, mobil Hyundai Stargazer atas nama Juwita Cell dan Doa Indah 2.

Direktur Bisnis Mikro BRI Supari menjelaskan bahwa Super AgenBRILink adalah signature marketing program yang selalu diadakan setiap tahun oleh BRI.

“Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan kepada AgenBRILink yang telah menjaga loyalitasnya kepada BRI," jelasnya.

"Selain itu, untuk meningkatkan kesejahteraan AgenBRILink dari sisi pendapatan, serta meningkatkan awareness masyarakat terhadap AgenBRILink”, imbuh Supari.

Dirinya pun berharap agar dengan adanya program ini, dapat memotivasi AgenBRILink untuk dapat terus tumbuh dan berkembang lebih besar lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Capai Rp1,5 T

Seperti diketahui, hingga akhir tahun 2023, sudah terdapat lebih dari 741 ribu AgenBRILink di seluruh Indonesia dengan total fee-based income (FBI) mencapai Rp1,5 triliun. Dan dari sisi jumlah transaksi per Desember 2024 mencapai 1,1 miliar transaksi dengan nominal mencapai Rp1.427 triliun.

Jumlah tersebut menunjukkan bahwa AgenBRILink memiliki peranan yang sangat penting dalam menggerakkan roda perekonomian serta kehidupan masyarakat.

Selain itu, melalui AgenBRILink, juga dapat melayani kebutuhan harian masyarakat di antaranya pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, memberikan layanan referral pembukaan rekening tabungan BSA maupun pinjaman, dan transaksi lainnya.

Supari menyebut, dengan hadirnya AgenBRILink, masyarakat tidak perlu lagi ke bank untuk bertransaksi dan dapat ke AgenBRILink yang lokasi lebih dekat.

"Hal ini akan sangat membantu masyarakat untuk melakukan transaksi dengan cepat, mudah dan aman,” sebutnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.