Sukses

Rayakan HUT ke-74, Ini Kemeriahan BTN Anniversary Festival 2024 di GBK Jakarta

Di usia ke-74, Direktur Utama BTN Nixon L.P. Napitupulu berharap BTN dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah dengan menjadi bank pilihan untuk menabung, bertransaksi, dan memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74, BTN menggelar acara bertajuk BTN Anniversary Festival 2024 pada Minggu, 3 Maret 2024 di Indonesia Arena, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh segenap manajemen dan karyawan BTN serta para keluarga mereka. Sederet penyanyi dan band ternama turut memeriahkan acara tersebut.

Selain peluncuran logo baru, perseroan menggelar sejumlah rangkaian acara perayaan HUT ke-74 BTN, termasuk BTN Run (5K, 10K, dan Aquathlon) dan Fun Run 3K, Basket 3 on 3, BTN Culinary, dan BTN Soundphoria. Berikut adalah detail acara dan kemeriahannya.

• BTN Run (5K, 10K, dan Aquathlon) & Fun Run 3K

Perlombaan lari yang diadakan oleh BTN dengan kategori lari untuk jarak 5 kilometer (KM) dan 10 KM serta Aquathlon (berlari 2,5 KM – berenang 500 meter – berlari 2,5 KM) yang diikuti oleh masyarakat umum maupun BTNers dengan tujuan meningkatkan brand engagement dan brand awareness BTN dengan logo terbarunya, serta berbagai produk dan layanan yang dimiliki BTN. Selain itu, untuk BTNers dan keluarga yang tidak mengikuti BTN Run, dapat mengikuti Fun Run dengan jarak 3 KM.

Buat kamu penyuka lari, jangan lewatkan event akbar selanjutnya di bulan Juni mendatang. Setelah sukses menyelenggarakan BTN Jakarta Run pada November tahun 2023 lalu, tahun ini BTN siap menggelar Jakarta International Marathon. Berkolaborasi dengan Pemprov DKI Jakarta, BTN akan menggelar ajang bergengsi “BTN Jakarta International Marathon (Jakim) 2024” pada tanggal 23 Juni 2024. Event ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-497.

Rute dan informasi pendaftaran event tersebut akan diinformasikan dalam waktu dekat.

• BTN Culinary (Promo Spesial Rp7.400 atau Diskon 74%)

Sebagai upaya meningkatkan potensi bisnis BTN dalam penyelenggaraan acara BTN Anniversary Festival 2024, perseroan menghadirkan promo harga spesial HUT BTN ke-74 sebesar Rp7.400 atau diskon 74% atau promo sejenisnya dengan transaksi pembelian melalui QRIS BTN Mobile dan Kartu Debit BTN Visa dengan promo di 74 merchant, tenant, UMKM, maupun rekanan dari BTN yang dapat dinikmati oleh BTNers dan keluarga maupun masyarakat umum yang hadir dengan tema BTN Culinary.

• BTN Soundphoria

Sebagai daya tarik acara BTN Anniversary Festival 2024, perseroan menampilkan hiburan artis Indonesia yang dapat dinikmati oleh BTNers dan keluarga, maupun peserta BTN RUN dan BTN Aquathlon sebagai wujud apresiasi BTN terhadap BTNers dan keluarga, serta upaya meningkatkan brand engagement dan brand awareness BTN. Sejumlah artis yang tampil yaitu Ari Lasso, Gigi, Sammy Simorangkir, Armada, dan Ayu Ting Ting.

Dalam rangka menarik lebih banyak masyarakat umum terhadap produk dan layanan BTN, perseroan turut meluncurkan sejumlah penawaran terbaru, yaitu BTN Kita, BTN ATYA.

Di usia ke-74, Direktur Utama BTN Nixon L.P. Napitupulu berharap BTN dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah dengan menjadi bank pilihan untuk menabung, bertransaksi, dan memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat.

Terkait logo baru perseroan, Nixon L.P. Napitupulu mengatakan bahwa perubahan logo merupakan refleksi dari transformasi yang telah dilakukan BTN, di antaranya di ranah digital untuk mendukung proses bisnis dan layanannya, serta operasional kantor-kantor cabang yang lebih modern. Melalui brand image kekinian, Nixon menegaskan BTN siap untuk bersaing di level yang lebih tinggi dan menjadi bank pilihan utama bagi nasabah.

“BTN memperkenalkan logo terbaru yang lebih fresh, kekinian, dan mengikuti perkembangan jaman. Wajah baru ini diperlukan untuk mendukung pertumbuhan core business BTN sebagai bank terkemuka dalam pembiayaan perumahan secara berkelanjutan. Dengan logo baru di usianya yang ke-74, BTN unjuk gigi sebagai one stop financial solution bagi masyarakat untuk bertransaksi tidak hanya dalam hal pembiayaan perumahan tapi juga beyond mortgage,” kata Nixon.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.