Sukses

Prabowo Puji Kinerja Philmon Tanuri, Anak Muda yang Memimpin Perusahaan Sekuritas

Dalam Trimegah Political and Economic Outlook 2024, Calon Presiden Prabowo Subianto memberikan pujian kepada Philmon Tanuri, Direktur Utama PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk.

Liputan6.com, Jakarta - PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk menggelar acara “Trimegah Political and Economic Outlook 2024” pada Rabu 31 Januari 2024. Dalam acara ini, Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto hadir sebagai salah satu pembicara. Dalam kesempatan ini, Prabowo memberikan pujian kepada Philmon Tanuri, Direktur Utama Trimegah Sekuritas Indonesia.

“Philmon Tanuri adalah contoh anak muda yang berprestasi. Baru berumur 27 tahun, tapi sudah mampu memimpin Trimegah sebagai salah satu Perusahaan Sekuritas terbesar di Indonesia. Memang kita tidak boleh lihat umur, tapi harus lihat kemampun, dan prestasinya," jelas dia dalam keterangan tertulis, Kamis (1/2/2024).

"Tidak saja kinerjanya yang semakin baik dari waktu ke waktu, Trimegah juga menjadi contoh dalam tata kelola perusahaan bagi industri perusahaan sekuritas,” Tambah Prabowo.

Acara siang hari ini dihadiri lebih dari 1.500 nasabah dan relasi Trimegah Sekuritas, termasuk nasabah institusi, dana pensiun, bank, perusahaan fintech, dan investor retail. Di acara ini Bapak Prabowo mencerahkan gagasan program ekonomi beliau dan harapan untuk masa depan Indonesia. Bapak Prabowo menyatakan bahwa ketegasan hukum dan stabilitas negara itu kunci untuk kesejahteraan masarakyat.

Acara ini pun dihadiri oleh beberapa figur ekonomi dan politik Indonesia, termasuk Bapak Erick Thohir, Bapak Muhammad Lutfi, Bapak Garibaldi Boy Thohir, Bapak Ara Sirait, dan Bapak Pandu Sjahrir.

Acara ini disambut dengan baik oleh para hadirin. Market pun tutup naik 0,22%.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Subianto Bocorkan Isi Kabinet, Nama Mentan Disebut

Sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto buka-bukaan soal kriteria orang yang akan dipilih untuk menjadi menteri jika dia menjadi presiden. Dia ingin orang-orang yang bisa mengajarkan sesuatu, dan bukan hanya teori.

Awalnya, Prabowo Subianto berbicara tentang kesuksesan lumbung pangan atau Food Estate. Pada proyek ini, ada peran dari Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman.

Prabowo merujuk pada Mentan Amran yang dinilai sebagai seorang praktisi di sektor pertanian. Kemudian, dia membuka kemungkinan kalau kriteria itu yang cocok untuk dipilih olehnya untuk menjadi menteri di kabinet barunya nanti.

"Menteri Pertanian yang sekarang seorang praktisi dan mungkin anda bisa menduga-duga siapa tahu kalau saya yang terima mandat, siapa yang kira-kira akan menjadi Menteri Pertanian di kabinet baru, kira-kira, mungkin. I want only do-ers," ungkap Prabowo dalam Trimegah Political and Economic Outlook 2024, di Ritz-Carlton Pasific Place, Jakarta, Rabu (31/1/2024).

Berkaca pada Mentan, Prabowo ingin menteri yang membantunya nanti merupakan orang-orang yang bisa melaksanakan tugas dengan baik. Dia enggan mengajak orang-orang yang hanya pintar teori.

"Saya mau orang yang bisa mengajarkan, bukan teori," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini