Sukses

Sambut Tahun yang Baru, BRI Beri Kejutan Promo Spesial, Simak Selengkapnya di Sini!

Masih dalam Program Natal dan Tahun Baru, BRI memberi promo spesial untuk empat merchant

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang setuju dengan waktu yang berjalan seolah begitu cepat. Tanpa terasa, hari ini adalah tanggal terakhir di tahun 2023 karena akan segera berganti dengan tahun yang baru. Nah, di akhir tahun ini dan tahun 2024, kamu sudah punya rencana apa? 

Buat kamu yang sudah punya rencana untuk kumpul bersama di rumah atau yang suka bikin rencana dadakan seperti barbeque-an bersama teman tercinta, pas nih, ada yang penawaran menarik dari BRI berupa potongan harga, lho. 

Yup, masih dalam Program Natal dan Tahun Baru, BRI memberi promo spesial untuk empat merchant berikut ini. Apa saja?

1. Alfamart

Dengan belanja keperluan dapur untuk menyambut tahun baru di sini, kamu bisa mendapatkan potongan Rp.5.000 Untuk produk JSM dengan melakukan transaksi minimal Rp15 ribu dengan Debit BRI. Potongan harga tersebut berlaku untuk 1 kali transaksi di seluruh outlet Alfamart. Ingat ya, promo itu hanya berlaku pada tanggal 22 Desember 2023 s.d 2 Januari 2024.

2. Super Indo

Buat kamu yang suka belanja di Super Indo, akan dapat potongan harga sebesar Rp50 ribu, lho! Potongan itu didapat ketika kamu melakukan transaksi minimal Rp750 ribu dan berlaku di seluruh outlet Super Indo setiap hari Senin hingga Kamis dengan debit BRI  dan Kartu kredit BRI, ya.

3. Ranch Market

Jika kamu belanja di sini, bisa mendapatkan produk gratis dengan minimal transaksi Rp500 ribu, lho! Promo itu berlaku ketika kamu transaksi menggunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI selama tiga hari periode. Setiap periode untuk produk berbeda, seperti periode 1 adalah Apple Rocckit 3's, Periode 2 yakni Nava Olive Oil 250 Ml.

4. Total Buah

Nah, jika berbelanja buah di Total Buah, kamu bisa mendapatkan produk gratis nominal Rp50 ribu dengan minimal transaksi sebesar Rp500 ribu yang berlaku ketika menggunakan Debit BRI dan Kartu Kredit BRI. 

Promo itu juga berlaku selama tiga hari dan setiap periode produk yang bisa didapatkan pun berbeda, seperti periode 1 kamu bisa mendapatkan Apple Rocckit 3's, Periode 2, Nava Olive Oil 250 Ml.

Nah, itu dia empat merchant yang memiliki penawaran spesial dan bisa kamu manfaatkan serta nikmati di malam tahun baru dan tahun 2024. Menarik bukan? So, langsung saja belanja di lima merchant tersebut dengan Debit BRI dan Kartu Kredit, ya!

Agar nggak ketinggalan informasi terkait promo yang dihadirkan BRI, kamu bisa cek di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini