Sukses

Kampanye Digital Perusahaan Asuransi Mencapai Uplift CTR sebesar 49%, Melampaui Standar Industri Dengan Signifikan.

Perusahaan ini merupakan bagian dari keluarga besar perusahaan asuransi jiwa dan investasi global yang bermarkas di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan jasa keuangan terkemuka di Indonesia ini adalah sebuah entitas asuransi jiwa dan kesehatan yang telah mengukir namanya sejak tahun 1998.

Perusahaan ini merupakan bagian dari keluarga besar perusahaan asuransi jiwa dan investasi global yang bermarkas di Amerika Serikat. 

Dalam rangka memenuhi kebutuhan finansial pelanggannya, perusahaan ini menawarkan berbagai produk asuransi jiwa dan kesehatan, mulai dari asuransi jiwa konvensional hingga asuransi unit link, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, dan asuransi pensiun. 

Tidak hanya itu, perusahaan ini juga menyediakan pilihan produk investasi seperti reksa dana dan obligasi. Keunggulan perusahaan ini terletak pada jaringan agennya yang tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia, sehingga memudahkan nasabah untuk mendapatkan informasi dan mengajukan produk asuransi atau investasi yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Maka dari itu, perusahaan ini menjalin kerja sama dengan Emtek Digital untuk meningkatkan pemahaman mengenai produknya.

Upaya ini dilaksanakan melalui kampanye digital yang terhubung dengan platform EMPower sebagai alat untuk memasarkan produk secara online.

Emtek Digital merupakan entitas media digital yang bermitra dengan jaringan penerbit lokal dan mengoperasikan platform EMPower.

Platform ini berperan dalam membantu merek-merek mencapai khalayak sasarannya melalui berbagai saluran seperti KLY (situs web), Vidio (OTT), dan Bukalapak (e-commerce).

Perusahaan jasa keuangan ini bekerja sama dengan Emtek Digital dalam sebuah kampanye pemasaran digital yang menggunakan inventory video dan iklan banner dengan kemampuan penargetan audiens yang tersegmentasi.

Dalam waktu sebulan, kampanye ini berhasil mencapai lebih dari 12 juta impressions. Selain itu, terdapat uplift CTR sebesar 49% jika dibandingkan dengan rata-rata industri yang serupa.

Audiens High Income menghasilkan kinerja CTR yang tinggi, karena audiens dalam kelompok ini sudah memiliki informasi yang cukup mengenai pentingnya asuransi jiwa.

Selain itu, iklan yang menawarkan promo poin dompet digital berhasil menarik perhatian kelompok ini, mendorong orang untuk mengambil tindakan, seperti mengklik iklan dan mengisi formulir.

Business Reader & Finance memiliki performa yang melebihi standar industri jasa keuangan, kemungkinan karena mereka sangat tertarik dengan produk asuransi jiwa. Segmen ini sering mencari perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi jiwa terbaik.

Melalui kampanye digital bersama Emtek Digital, perusahaan ini berhasil memperkuat reputasinya sebagai salah satu pilihan yang dicari oleh target audiensnya.

Temukan berbagai success stories di bidang periklanan dan cara kami dapat membantu meningkatkan kampanye pemasaran Anda di situs kami di https://emtek.digital/case-study/.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini