Sukses

Lowongan Kerja Ini Cari Lulusan SMA dan SMK, Siapa Minat?

Bagi kamu yang merupakan lulusan SMA/SMK dan ingin berkarir di perusahaan produsen es krim ternama di Indonesia, inilah kesempatan yang tepat untuk melamar lowongan kerja ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kamu yang merupakan lulusan SMA/SMK dan ingin berkarir di perusahaan produsen es krim ternama di Indonesia, inilah kesempatan yang tepat untuk melamar lowongan kerja ini.

PT Campina Ice Cream Industry merupakan salah satu produsen es krim yang memiliki rangkaian produk yang selalu menjadi juara di hati konsumen.

PT Campina Ice Cream Industry selalu berinovasi untuk menciptakan kebahagiaan dan kesenangan melalui produk-produk istimewa yang dibuat dari bahan alami, higienis dan berkualitas. PT Campina Ice Cream Industry membuat konsumen lebih menikmati hidup yang sehat melalui kandungan bermutu di dalam es krim yang memberikan manfaat untuk semua orang.

PT Campina Ice Cream Industry sendiri berkantor pusat di Surabaya. Untuk mendukung kegiatan bisnisnya, hingga akhir tahun 2020, perusahaan ini memiliki 30 kantor perwakilan yang tersebar di Pulau Jawa.

Admin Accounting di PT Campina Ice Cream Industry

Admin Accounting di PT Campina Ice Cream Industry memiliki tanggung jawab utama dalam merekam dan memproses transaksi keuangan perusahaan. Tugasnya melibatkan penyusunan laporan keuangan, seperti laporan laba rugi, neraca, dan arus kas, serta memastikan kepatuhan terhadap kebijakan dan prosedur akuntansi perusahaan. Selain itu, dia bertanggung jawab untuk melakukan rekonsiliasi bank guna memastikan konsistensi data keuangan.

Dalam perannya, admin accounting juga mengelola sistem akuntansi dan menjaga data keuangan perusahaan. Tugasnya mencakup pengelolaan arsip dan dokumen keuangan, serta membantu dalam proses audit internal dan eksternal. Selain itu, dia memberikan dukungan administratif kepada departemen keuangan dan memantau serta melaporkan pengeluaran perusahaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Untuk melamar posisi Admin Accounting di PT Campina Ice Cream Industry berikut adalah beberapa persyaratan yang diperlukan:

  • S1 atau D3 Akuntansi atau Ekonomi
  • Pengalaman di bidang yang sama minimal 1 - 2 tahun Memahami prinsip - prinsip akuntansi
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Kamu memiliki kesempatan untuk melamar pekerjaan di PT Campina Ice Cream Industry melalui platform aplikasi KitaLulus. Saat ini, lebih dari 35 juta lamaran pekerjaan telah berhasil diajukan melalui platform tersebut.

Dengan KitaLulus, kamu dapat berinteraksi langsung dengan rekruter melalui WhatsApp, sehingga membantu menghindari tawaran pekerjaan palsu.

Selain dari keuntungan tersebut, ada juga peluang untuk bergabung dengan komunitas di aplikasi ini. Menjadi anggota dalam komunitas ini akan memberikanmu akses untuk mendapatkan saran berharga mengenai proses melamar pekerjaan dan memperluas jaringan kontak yang dapat membantu perkembangan kariermu.

Jangan lewatkan peluang ini! Segera unduh aplikasi KitaLulus dan lamar posisi sebagai Admin Accounting di perusahaan terkemuka dalam industri es krim ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini