Sukses

Lowongan Kerja Propan Raya ICC, Lulusan SMA SMK Silahkan Melamar!

Jika kamu adalah lulusan SMA/SMK dengan pengalaman sebagai GA Staff dan berminat untuk berkarir di salah satu perusahaan cat pelapis terkemuka di Indonesia, maka jangan lewatkan lowongan kerja ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika kamu adalah lulusan SMA/SMK dengan pengalaman sebagai GA Staff dan berminat untuk berkarir di salah satu perusahaan cat pelapis terkemuka di Indonesia, maka jangan lewatkan lowongan kerja ini.

PT Propan Raya adalah perusahaan cat asli Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1979 di bawah kepemimpinan Dr. Hendra Adidarma, seorang ahli kimia lulusan Jerman.

Dengan visi menjadi perusahaan inovatif terkemuka dalam produksi cat dan bahan bangunan berkualitas dunia, PT Propan Raya terus berkomitmen untuk berinovasi dan menghasilkan produk cat inovatif serta berkualitas sesuai dengan kebutuhan pasar.

Sebagai perusahaan cat nasional, PT Propan Raya ICC telah mengembangkan teknologi dan pengetahuan yang berasal dari anak bangsa Indonesia. Para ahli kimia yang merupakan lulusan universitas di Indonesia dan memiliki pengalaman dalam industri cat terus bekerja keras untuk mengembangkan berbagai produk cat unggulan PT Propan Raya.

Personnel & GA Staff di PT Propan Raya ICC

Dalam posisi Personnel & GA Staff di PT Propan Raya ICC, tanggung jawabmu mencakup beberapa area penting dalam operasi perusahaan, seperti pengelolaan data kepersonaliaan dan penyusunan laporan terkait personalia. Kamu juga akan bertanggung jawab memastikan bahwa informasi tentang karyawan dan dokumentasi lainnya selalu terjaga dengan baik.

Selanjutnya, kamu akan berperan dalam proses pembelian barang umum yang diperlukan oleh perusahaan, memastikan kelancaran pasokan peralatan kantor dan barang-barang lainnya.

Selain itu, kamu akan memiliki tugas untuk mengelola stok gudang barang umum, menjaga agar persediaan selalu mencukupi, dan menghindari kekurangan barang. Terakhir, kamu juga akan menjalankan pekerjaan administratif lain yang berhubungan dengan Personalia dan GA, untuk mendukung berbagai aspek penting dalam menjaga kelancaran operasi perusahaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Melamar

Berikut adalah beberapa kualifikasi yang diperlukan untuk mendaftar posisi Personnel & GA Staff di PT Propan Raya ICC:

  • Pria
  • Min Lulusan SMK/SMA
  • Area Kerja : Jepara - Kudus
  • Jujur dan bekerja keras
  • Berpengalaman menjadi nilai tambah

Cara Melamar

Jika kamu merupakan individu yang memiliki passion dalam bidang personalia dan pengadaan, memiliki kemampuan pengelolaan stok dan administratif yang baik, PT Propan Raya ICC menyediakan kesempatan bagi kamu untuk mengembangkan karir sebagai Personnel & GA Staff di perusahaan yang memiliki visi untuk menjadi pemimpin di industri cat dan pelapis ini.

Untuk mendaftar, kamu bisa melakukannya di aplikasi KitaLulus. Dengan lebih dari 35 juta lamaran yang sudah diajukan sejak aplikasi ini diluncurkan, KitaLulus telah terbukti sebagai platform yang efektif. Penghargaan Google Play Best App of 2022 juga merupakan pengakuan atas tingkat keamanan dan kenyamanan yang diberikan kepada pengguna.

Dengan menggunakan KitaLulus. kamu tidak perlu khawatir di-ghosting oleh rekruter, karena di sini, kamu dapat terhubung langsung dengan mereka melalui WhatsApp.

Selain itu, kamu juga dapat dengan aman menghindari lowongan kerja palsu, setiap lowongan di KitaLulus telah melalui seleksi ketat dan hampir selalu terjamin keasliannya. Anda juga memiliki kesempatan untuk bergabung dengan berbagai komunitas di dalam aplikasi ini, yang dapat memberikan tips berharga tentang melamar pekerjaan dan membangun hubungan yang bermanfaat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini