Sukses

Lowongan Kerja Terbaru Wismilak Group, Cek Syarat dan Cara Melamarnya

Wismilak Group sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Agent Sales Supervisor.

Liputan6.com, Jakarta Wismilak Group sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Agent Sales Supervisor. Nantinya kandidat yang terpilih akan ditempatkan di Bandar Lampung. Batas melamar adalah 31 Desember 2022.

Wismilak Group merupakan perusahaan yang memproduksi rokok asal Surabaya. Telah ada sejak 1962 dan pada 2012 berhasil menjadi perusahaan terbuka yang melantai di bursa saham dengan nama PT Wismilak Inti Makmur Tbk.

PT Wismilak Inti Makmur Tbk. kemudian memiliki dua anak perusahaan. Kedua perusahaan tersebut adalah PT Gelora Djaja (produsen) dan PT Gawih Jaya (distributor) yang pada tahun 2022 memiliki 4 Fasilitas Produksi, 4 Sentra Logistik Regional, 22 Area Distribusi, 2 Stock Points dan 26 Agen yang tersebar di seluruh pulau besar di Indonesia.

Untuk kamu yang ingin bergabung di Wismilak Group, lowongan kerja ini bisa menjadi gerbang untuk mewujudkan keinginan tersebut. Simak syarat dan cara melamar lowongan pekerjaan di penjelasan berikut ini.

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebelum membahas apa saja syarat untuk melamar posisi Agent Sales Supervisor di Wismilak Group, kamu perlu mengetahui tugas dan tanggung jawab posisi tersebut. Berikut daftar tugas yang nantinya akan kamu kerjakan jika diterima di posisi Agent Sales Supervisor.

- Melakukan kontrol di lapangan, termasuk melakukan kunjungan kerja dan inspeksi kerja.

- Melakukan survei kunjungan kerja dan mapping secara up to date terhadap area divisi yang ditangani.

- Melakukan survei pasar terhadap produk dan kompetitor yang meliputi survei produk baru, harga, promosi, dan program lainnya yang dijalankan perusahaan di setiap outlet.

- Melakukan survei outlet, modern trade, dan retail guna pengembangan perusahaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Berikut syarat-syarat yang harus kamu penuhi saat melamar posisi Agent Sales Supervisor di Wismilak Group.

- Lulusan S-1 dari berbagai jurusan.

- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang sales atau marketing supervisor.

- Dapat bekerja secara individu maupun dalam tim.

- Bersedia bekerja di lapangan.Memiliki kemampuan komunikasi, leadership, dan pemecahan masalah dengan baik.

- Berorientasi pada detail.

- Memiliki kemampuan analisis yang baik.

- Dapat membuat keputusan yang tepat ketika terjadi masalah.

- Bersedia ditempatkan di Bandar Lampung.

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Segera kirim surat lamaran dan CV kamu jika ingin bergabung sebagai Agent Sales Supervisor di Wismilak Group. Sebab, lowongan kerja ini ditutup pada 31 Desember 2022. Kamu bisa melamar loker ini melalui aplikasi KitaLulus.

Aplikasi KitaLulus bisa kamu unduh di Play Store. Lakukan registrasi diri hanya dengan masuk ke akun Google aktif kamu. Setelah itu ketikkan “Wismilak Group” di kolom pencarian paling atas. Pilih posisi “Agent Sales Supervisor” atau posisi lain yang memang kamu ingin lamar.

KitaLulus dilengkapi dengan sistem berteknologi canggih sehingga seluruh data kamu dalam aplikasi terlindungi. Tim KitaLulus juga telah mengurasi perusahaan yang memasang loker di aplikasi KitaLulus sehingga tidak akan ada perusahaan bodong yang kamu temui di aplikasi.

Hingga saat ini, terdapat total 70.000+ perusahaan kredibel yang lowongan kerjanya bisa kamu akses secara gratis di KitaLulus. Jadi, melamar kerja yang mudah, aman, dan dapat dipercaya hanya di KitaLulus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.