Sukses

Cobain! Cara Seru bagi Pemula Hasilkan Uang dari Internet

Memulai usaha sampingan dengan memanfaatkan internet dan membuka banyak aliran pendapatan sekarang bukan hanya sekedar mimpi.

Liputan6.com, Jakarta Memulai usaha sampingan dengan memanfaatkan internet dan membuka banyak aliran pendapatan sekarang bukan hanya sekedar mimpi. Bayangkan kamu memiliki waktu lebih banyak untuk dihabiskan bersama teman dan keluarga serta bepergian kemanapun sembari menghasilkan lebih banyak uang.

Bagian menariknya adalah kamu tidak harus menjadi seorang ahli untuk memulai. Sebagai pemula, ada banyak cara untuk mulai menghasilkan uang tambahan secara online. 

Selama kamu memiliki perangkat dan koneksi internet, kamu bisa melakukannya sekarang juga.

Online Shopping

Buat kamu yang punya ketertarikan dengan kegiatan transaksi jual-beli online bisa mencoba beberapa cara ini. Diantaranya Dropshipping, reseller, maupun menjual sendiri barang, kerajinan maupun kreasi makanan.

Media Sosial, Video, dan Web

Buat kamu yang punya ketertarikan dan keahlian membuat konten baik berupa text, video, voice over maupun desain grafis bisa banget untuk mencoba menghasilkan uang dari internet dengan aktivitas berikut ini.

Influencer, Youtuber, Blogging, Editor video, desain grafis, mengelola akun media sosial dan situs web dan sejenisnya. Termasuk juga bilang tertarik dengan Affiliate Marketing.

Tutor

Dengan keahlian dan keterampilan yang kamu miliki, kamu juga bisa menjadi pelatih secara online. Sebut saja membuka kursus online, pelatih kebugaran, ahli gizi dan nutrisionis, dan lainnya yang sejenis itu.

Financial & Property

Sektor financial juga tersedia bagi pemula yang ini belajar menghasilkan. Kamu bisa menekuni bidang perdagangan pasar saham dan mata uang kripto. Di bidang property juga menyediakan banyak peluang.

Dengan memanfaatkan internet, kamu bisa menjadi seorang marketing property. Dari menjual rumah baru atau second, rumah sewa/kontrak, hingga tanah. Di sini kamu perlu membekali diri dengan kemampuan komunikasi dan pemasaran.

Selain di atas, masih banyak peluang menghasilkan uang dari internet bagi pemula.

Untuk mendukung pilihan kamu dan meraih banyak keuntungan, penting sekali untuk memastikan koneksi atau jaringan internet yang berkualitas. Dalam hal ini, kamu bisa mengandalkan layanan dari Telkomsel PraBayar.

Supaya jadi pemula 'sakti' dan sukses hasilkan uang dari internet, segera aktifkan Internet Sakti atau Combo Sakti di MyTelkomsel. Bukan hanya mendukung kegiatan kerja dan bisnis, kamu juga bisa seru-seruan ngonten, gaming dan streaming dengan hemat. Selain itu itu, Combo Sakti bisa membuatmu internetan terooos, telponan terooos dan SMS-an terooos.

Harga mulai Rp 7 ribuan, kuota hingga 210 GB. Buruan aktifkan paketnya di MyTelkomsel, *363# atau outlet terdekat di kotamu!

 

(*) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.