Sukses

Keberhasilan Kerjasama Brand Suplemen Vitamin Bersama Emtek Digital

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Padatnya aktivitas yang mulai kembali normal setelah menjalani pandemi COVID-19 membuat kita lupa akan pentingnya menjaga kesehatan tubuh. Menjaga daya tahan tubuh sangatlah penting agar tubuh senantiasa sehat dan terlindungi dari penyakit.

Salah satu cara untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap fit adalah dengan mengkonsumsi suplemen vitamin. Vitamin merupakan nutrisi tambahan yang diperlukan bagi tubuh untuk menunjang kinerja tubuh. Sedangkan suplemen adalah zat yang mengandung nutrisi baik bagi tubuh.

Jika vitamin bersifat organik yang berasal dari makanan atau buah-buahan, maka suplemen sendiri umumnya diproduksi secara mekanik. Karena diproduksi secara mekanik, umumnya suplemen mengandung beberapa vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh.

Salah satu brand suplemen vitamin yang bekerja sama dengan Emtek Digital mengandung beberapa komposisi lengkap seperti Buffered Vitamin C yang berperan dalam menjaga daya tahan tubuh. Buffered Vitamin C bersifat lebih tidak asam sehingga lebih nyaman di lambung.

Selain itu, dilengkapi juga dengan Vitamin A, Vitamin E dan Zinc yang berperan sebagai antioksidan dan Ginseng Extract, Guaranine, Vitamin B kompleks, L-Glutamic Acid & Mineral. Oleh karena itu, brand suplemen vitamin ini dapat menjadi pilihan untuk meningkatkan stamina dan kebugaran serta membantu mengatasi kelelahan fisik.

Untuk memasarkan produk dari brand suplemen vitamin ini agar dapat menjangkau audiens yang lebih luas, brand suplemen vitamin ini melakukan inisiasi dengan bekerja sama dengan Emtek Digital untuk menjalankan kampanye digital.

Emtek Digital merupakan sebuah perusahaan media digital dengan jaringan publisher lokal yang memiliki pertumbuhan ekosistem media paling pesat di Indonesia. Emtek Digital memiliki keahlian dalam membantu brand suplemen vitamin ini untuk menjangkau target audiens melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) juga memiliki kemampuan dalam menyampaikan pesan dari brand ini kepada segmentasi audiens yang sesuai dengan target market brand.

Kampanye yang dilakukan oleh brand suplemen vitamin bersama Emtek Digital yaitu dalam format banner ads yang berjalan selama lebih dari satu minggu di KLY (situs) menggunakan inventory IAB Banner. Kampanye ini menargetkan audiens kepada kelompok usia 25-44 tahun, News Reader, Entertainment Lover, Health and Fitness Enthusiast dan Fashion and Lifestyle Enthusiast.

Dengan total completed impression lebih dari lima juta, kampanye ini berhasil meraih 2% CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata di inventory yang sama. Tidak hanya itu, kerjasama ini juga meraih lebih dari 4 juta audiens untuk mendorong mereka mengunjungi official store website brand suplemen vitamin ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini