Sukses

Top 3: Komentar Rizal Ramli soal Negosiasi Utang Garuda Indonesia

Artikel mengenai komentar Rizal Ramli mengenai Garuda Indonesia ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk telah menuntaskan tahap pemungutan suara (voting) dalam proses Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) Garuda Indonesia pada Jumat (17/6/2022) kemarin.

Menteri BUMN Erick Thohir lantas mengucapkan terimakasih kepada para kreditur yang telah mendukung Garuda Indonesia mencapai kesepakatan perdamaian (homologasi).

Hal ini pun menuai apresiasi dari Pengamat Ekonomi Senior Rizal Ramli. Dalam tweetnya, Rizal Ramli mengapresiasi Erick Thohir dan manajemen Garuda Indonesia yang berhasil menegosiasi utang Garuda Indonesia. Sembari menambahkan emoticon ‘senyum tipis dan emoticon dua jempol’

Artikel mengenai komentar Rizal Ramli mengenai Garuda Indonesia ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin 20 Juni 2022:

1. Erick Thohir Sukses Negosiasi Utang Garuda Indonesia, Rizal Ramli Komentar Begini

Pengamat Ekonomi Senior Rizal Ramli mengomentari permasalahan yang dialami Garuda Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan BUMN melalui akun Twitter pribadi @RamliRizal, dikutip Liputan6.com, Minggu (18/6/22).

Dalam tweetnya, Rizal Ramli mengapresiasi Erick Thohir dan manajemen Garuda Indonesia yang berhasil menegosiasi utang Garuda Indonesia. Sembari menambahkan emoticon ‘senyum tipis dan emoticon dua jempol’.

Selain itu, Rizal juga sekaligus memberikan saran agar hal serupa tidam terulang lagi pembelian leasing pesawat dengan mark-up. Dia juga berharap, maskapai pelat merah itu bisa meningkatkan effisiensi operasional dan route management.

Baca artikel selengkapnya di sini

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Top, Bola Made In Madiun Dipakai untuk Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022 rencananya akan menggunakan bola buatan PT Global Way yang berlokasi di Desa Kedungrejo, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Hal tersebut terungkap saat Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melepas ekspor sebanyak 50.000 bola buatan PT Global Way ke Inggris dan sejumlah negara lain.

"Ternyata bola yang akan digunakan dalam FIFA World Cup tahun 2022 di Qatar adalah dari Madiun, dan saat ini yang dikirim antara lain untuk United Kingdom (UK). Kita bahagia dan bangga bola yang digunakan di ajang dunia itu di-support dari Madiun Jawa Timur," ujar Gubernur Khofifah diikutip dari Antara, Minggu (19/6/2022).

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Harga Emas Pegadaian Hari Ini 19 Juni 2022, Retro dan UBS Amblas

Harga emas hari ini di PT pegadaian (Persero) bergerak beragam pada Minggu ini. Penurunan harga emas Pegadaian hari ini untuk harga emas Retro dan UBS, sedangkan harga emas Antam dan Batik masih stabil.

BUMN Pegadaian selama ini menjual berbagai jenis emas. Mulai dari emas Antam, Batik Antam, emas Retro dan emas UBS. Juga disediakan berbagai ukuran dari terkecil di 0,05 gram hingga terbsar 1.000 gram.

Melansir laman Pegadaian, Minggu (19/6/2022), harga emas Pegadaian jenis Antam masih dibanderol Rp 1.034.000.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.