Sukses

Cek Jadwal Penerbangan dan Promo Harga AirAsia di Januari 2022

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun 2022 AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) terus mengoptimalkan operasional penerbangan berjadwal rute domestik.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine mengatakan, pasca musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) AirAsia terus berkomitmen untuk menjawab kebutuhan berbagai segmen masyarakat yang menginginkan perjalanan yang aman, nyaman dan hemat dengan mengoptimalkan operasional kami di bulan Januari.

“Di bulan Januari ini kami juga masih menawarkan harga terbaik untuk pembelian di semua saluran penjualan yang sudah termasuk fasilitas bagasi gratis 20 kg plus 7 kg untuk barang bawaan kabin," dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (17/1/2022).

"Selain itu, kami kembali melanjutkan penawaran Paket Hemat untuk produk tambahan hanya seharga Rp10.000 sudah termasuk total bagasi 30kg, snack box dan kesempatan pilih kursi yang tersedia untuk pembelian tiket AirAsia rute domestik di airasia Super App atau airasia.com.“ lanjut dia.

Rute AirAsia

- Jakarta - Bali (Setiap Hari)

- Jakarta - Lombok (Setiap Hari)

- Jakarta - Medan (Setiap Hari)

- Jakarta - Pontianak (Setiap Hari)

- Jakarta - Padang (Setiap Hari)

- Jakarta - Pekanbaru (Setiap Hari)

- Medan - Yogyakarta (Senin, Jumat, & Minggu)

- Bandung - Bali (Setiap Hari)

- Surabaya - Bali (Senin, Jumat, Sabtu, & Minggu)

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Protokol Kesehatan

AirAsia terus mengimbau seluruh pelanggan yang akan bepergian untuk selalu mengikuti arahan protokol kesehatan untuk mendukung terciptanya ekosistem transportasi dan pariwisata yang aman dan nyaman demi kepentingan bersama.

AirAsia juga mengimbau pelanggan untuk memastikan telah memenuhi persyaratan perjalanan sesuai perkembangan peraturan terbaru yang ditetapkan oleh masing-masing daerah tujuan yang dapat diakses di sini.